Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris Pekan ke 31



Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal
Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 akan menyajikan laga antara Crystal Palace vs Arsenal, pertandingan tersebut bakal Selhurst Park Stadium dan bisa disaksikan pada Selasa 5 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 31 Liga Inggris ini, Arsenal diketahui menduduki peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin hasil dari 28 laga. Sementara itu, Crystal Palace diketahui berada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 poin hasil dari 29 laga.

Diketahui bahwa Arsenal terakhir kali bertanding melawan Crystal Palace pada 19 Oktober 2021 di Stadion Emirates, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2, dua gol Arsenal waktu itu dicetak oleh Aubameyang, Alexandre Lacazette, sementara dua gol Crystal Palace dicetak oleh Christian Benteke dan Odsonne Edouard.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal di pekan ke 31 Liga Inggris musim ini, pastikan telah mengetahui preview, statistik kedua tim, prediksi laga dan line up berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Crystal Palace dan Arsenal

Crystal Palace

Dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace tampak menuai hasil yang cukup baik, diketahui bahwa mereka mampu tidak terkalahkan, menang tiga kali dan imbang dua kali.

20 Maret 2022 Crystal Palace vs Everton: 4-0

14 Maret 2022 Crystal Palace vs Man City: 0-0

5 Maret 2022 Wolves vs Crystal Palace: 0-2

3 Maret 2022 Crystal Palace vs Stoke City: 2-1

26 Februari 2022 Crystal Palace vs Burnley: 1-1

Arsenal

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Arsenal tampak meraih hasil yang baik, diketahui bahwa Arsenal mampu meraih kemenangan empat kali dan kalah satu kali.

19 Maret 2022 Aston Villa vs Arsenal: 0-1

17 Maret 2022 Arsenal vs Liverpool: 0-2

13 Maret 2022 Arsenal vs Leicester City: 2-0

6 Maret 2022 Watford vs Arsenal: 2-3

25 Februari 2022 Arsenal vs Wolves: 2-1

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Gallagher, Kouyate, Hughes, Eze, Mateta, Edouard

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Arsenal: B Leno, Cedric, B White, Gabriel M, K Tierney, G Xhaka, Thomas Partey, B Saka, M Odegaard, G Martinelli, A Lacazette

Prediksi Laga Crystal Palace vs Arsenal

Laga antara Crystal Palace vs Arsenal di pekan ke 31 Liga Inggris musim ini diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagu kedua tim tentunya ingin menang agar bisa memperbaiki posisinya di peringkat klasemen sementara Liga Inggris.

Jika mampu menang melawan Crystal Palace, maka Arsenal diketahui berpeluang untuk naik ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Crystal Palace dapt naik ke peringkat 9 apabila bisa memetik kemenangan pada laga melawan Arsenal nanti.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga antara pekan ke 31 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace vs Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.