Piala AFC

Prediksi Hai Phong vs PSM, Piala AFC

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hai Phong vs PSM akan meramaikan matchday pertama babak fase grup 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Lach Tray dan bisa disaksikan pada Kamis 21 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Hai Phong merupakan wakil dari Liga Vietnam di Piala AFC musim ini, sementara itu PSM Makassar merupakan wakil dari Liga Indonesia.

Di babak fase grup Piala AFC kali ini, PSM Makassar dan Hai Phong tampak tergabung di Grup H, bersama Hougang dan Sabah FC.

PSM Makassar tampak datang ke markas Hai Phong dengan rasa percaya diri cukup tinggi, pasalnya PSM mampu meraih hasil yang baik di pertandingan terakhirnya.

Tercatat bahwa PSM Makassar bisa menang melawan Barito Putera dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Indonesia di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, Hai Phong tampak meraih hasil kurang baik jelang melawan PSM Makassar di Piala AFC 2023-24.

Diketahui bahwa Hai Phong menderita kekalahan dengan skor 1-2 kontra Binh Dinh dalam lanjutan Liga Indonesia di pertandingan terakhirnya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Hai Phong FC vs PSM Makassar di Piala AFC 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain PSM Makassar di lapangan (SC: Instagram @psm_makassar)
Aksi pemain PSM Makassar di lapangan (SC: Instagram @psm_makassar)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, PSM Makassar belum pernah bermain melawan Hai Phong FC sekali pun sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak fase grup Piala AFC 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Hai Phong dan PSM Makassar.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hai Phong

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hai Phong memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Hai Phong bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Agustus 2023 Hai Phong vs Binh Dinh: 1-2
  • 22 Agustus 2023 Incheon Utd vs Hai Phong: 3-1
  • 15 Agustus 2023 HK Rangers vs Hai Phong: 1-4
  • 10 Agustus 2023 Ha Tinh vs Hai Phong: 0-0
  • 6 Agustus 2023 Hai Phong vs Nam Dinh: 2-0

PSM Makassar

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM Makassar bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 September 2023 PSM Makassar vs Barito Putera: 2-0
  • 3 September 2023 PSS Sleman vs PSM Makassar: 1-1
  • 28 Agustus 2023 PSM Makassar vs Persis Solo: 1-0
  • 23 Agustus 2023 PSM Makassar vs Yangon Utd: 4-0
  • 18 Agustus 2023 Persebaya vs PSM Makassar: 1-0

Hai Phong FC vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Piala AFC 2023-24

Prediksi Line Up

Hai Phong: D T Nguyen, V T Dang, V Van Meurs, V H Trieu, T H Pham, H H Nguyen, J Mpande, B Bissainthe, L Hoang Nam, Yuri M, H S Nguyen

PSM Makassar: M Reza P, Yuran F, E Gutawa, S Tahar, K Nambu, M Arfan, M Rizky, G da Silva, Everton, R Bakri, V Dethan

Potret pemain PSM Makassar melakukan latihan (SC: Instagram @psm_makassar)

Preview Pertandingan

Hai Phong sepertinya akan tampil cukup menekan sedari menit awal nanti. Hai Phong diprediksi akan cukup percaya diri karena akan tampil di kandang sendiri.

Di sisi lawan, PSM Makassar tentu bisa tampil percaya diri juga di laga nanti, karena sedang dalam tren bagus. Diprediksi bahwa PSM akan bisa memberikan beberapa kali serangan sengit nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFC 2023-24 antara Hai Phong – PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hai Phong vs PSM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC 2023-24 dan ingin menyaksikan Hai Phong versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.