Liga Amerika

Prediksi Houston vs Columbus, MLS

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Houston vs Columbus akan hadir dalam lanjutan MLS musim 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion BBVA Compass, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 23 Agustus 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Duel menarik antara Houston Dynamo dan Columbus Crew dalam rangkaian pertandingan MLS 2023 akan memberikan tontonan yang menarik bagi para pecinta sepak bola.

Melihat dari sejarah lima pertemuan terakhir kedua tim, persaingan ini telah cukup berimbang, dengan masing-masing tim berhasil meraih dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Dalam pertemuan terbaru pada 25 Oktober 2020, kedua tim bermain imbang 1-1, menunjukkan bahwa pertemuan ini selalu berpotensi menghasilkan hasil yang tak terduga.

Dalam lima pertandingan terakhir, Houston Dynamo telah menunjukkan performa yang cukup bagus dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Tim ini telah berhasil mencetak gol dalam beberapa pertandingan dan juga memiliki catatan pertahanan yang kuat.

Kemenangan besar atas Portland Timbers dengan skor 5-0 menunjukkan potensi serangan mereka yang bisa mengancam Columbus Crew.

Columbus Crew datang ke pertandingan ini dengan performa yang sangat positif, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Mereka memiliki performa serangan yang mengesankan, terlihat dari jumlah gol yang mereka ciptakan dalam beberapa pertandingan.

Dalam pertandingan terbaru, mereka mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti Toronto dan Club America, menunjukkan kualitas tim yang berkemampuan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Houston melawan Columbus dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Houston dan Columbus telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 25 Oktober 2020: Houston Dynamo 1-1 Columbus Crew
  • 23 Februari 2020: Houston Dynamo 1-4 Columbus Crew
  • 28 April 2019: Houston Dynamo 2-0 Columbus Crew
  • 12 Agustus 2018: Columbus Crew 1-0 Houston Dynamo
  • 12 Maret 2017: Houston Dynamo 3-1 Columbus Crew

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Houston

Houston berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Agustus 2023: Real Salt Lake 0-3 Houston Dynamo
  • 24 Agustus 2023: Houston Dynamo 3-1 Real Salt Lake
  • 21 Agustus 2023: Houston Dynamo 5-0 Portland Timbers
  • 08 Agustus 2023: Charlotte FC 2-1 Houston Dynamo
  • 03 Agustus 2023: Pachuca 0-0 Houston Dynamo

Columbus

Columbus berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Agustus 2023: Columbus Crew 2-0 Toronto
  • 21 Agustus 2023: Columbus Crew 3-0 Cincinnati
  • 05 Agustus 2023: Columbus Crew 3-3 Minnesota United
  • 01 Agustus 2023: Columbus Crew 4-1 Club America
  • 24 Juli 2023: Columbus Crew 2-1 Saint Louis City SC

Houston vs Columbus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, MLS 2023

Prediksi Line Up

Houston: Clark, Steres, Bartlow, Micael, Smith, Caicedo, Herrera, Ibrahim, Kowalczyk, Franco, Baird

Columbus: Schulte, Amundsen, Camacho, Moreira, Yeboah, Morris, Nagbe, Gressel, Rossi, Ramirez, Hernandez

Preview Pertandingan

Dalam hal posisi di klasemen, Columbus Crew memiliki keunggulan dengan posisi yang lebih tinggi di Wilayah Timur.

Namun, perbedaan poin tidak terlalu jauh, yang berarti bahwa hasil pertandingan ini bisa mengubah posisi kedua tim di klasemen.

Dengan sejarah pertemuan yang cukup seimbang dan performa terkini yang mengesankan dari kedua tim, pertandingan ini diharapkan akan berlangsung sangat seru.

Baik Houston Dynamo maupun Columbus Crew memiliki potensi untuk meraih hasil positif, namun kunci kesuksesan akan terletak pada bagaimana mereka menghadapi taktik lawan dan memanfaatkan peluang yang muncul.

Hasil pertandingan ini akan memiliki dampak penting pada perjalanan kedua tim di MLS 2023 dan diantisipasi akan menjadi salah satu pertandingan menarik dalam kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Houston melawan Columbus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Houston vs Columbus

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS 2023 dan ingin menyaksikan laga Houston kontra Columbus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan