Laga Persahabatan

FC Lorient vs FC Nantes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Lorient versus Nantes akan hadir di bulan Desember 2022, laga Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion de la Rabine dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 00.30 WIB.

Nantes pastinya tidak asing lagi dengan Lorient, pasalnya kedua tim tersebut merupakan bagian dari kasta tertinggi atau Ligue 1 musim ini.

Sebelum dijadwalkan bermain melawan Nantes, Lorient tercatat telah melakukan dua kali laga uji coba, melawan Guingamp dan Osasuna. Di dua laga uji coba sebelumnya tersebut, Lorient gagal menang, hanya main imbang kontra Osasuna dan kalah melaan Guingamp.

Di sisi lawan, Nantes diketahui juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya, melawan Laval. Pada pertandingan terebut, Nantes bermain imbang kontra Laval dengan skor akhir 1-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Lorient vs Nantes, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Nantes lebih unggul daripada Lorient, tercatat Nantes bisa menang tiga kali, sedangkan Lorient hanya bisa menang sekali.

  • 11 September 2022 Lorient v Nantes: 3-2
  • 23 Juli 2022 Nantes vs Lorient: 2-0
  • 23 Januari 2022 Nantes vs Lorient: 4-2
  • 5 Desember 2021 Lorient v Nantes: 0-1
  • 28 Juli 2021 Nantes vs Lorient: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Lorient

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Lorient memetik hasil yang kurang memuaskan. FC Lorient hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2022 Guingamp vs FC Lorient: 1-0
  • 10 Desember 2022 Osasuna vs FC Lorient: 1-1
  • 13 November 2022 Strasbourg vs FC Lorient: 1-1
  • 6 November 2022 FC Lorient vs Paris Saint Germain: 1-2
  • 30 Oktober 2022 FC Lorient vs Nice: 1-2

Nantes

Hasil yang kurang bagus juga didapatkan oleh Nantes di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Nantes hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2022 Nantes vs Laval: 1-1
  • 13 November 2022 Nantes vs Ajaccio: 2-2
  • 6 November 2022 Reims vs Nantes: 1-0
  • 4 November 2022 Olympiakos vs Nantes: 0-2
  • 30 Oktober 2022 Nantes vs Clermont Foot: 1-1

Prediksi Line Up

Lorient: V Mannone, J Laporte, M Talbi, V Le Goff, G Kalulu, B Innocent, J Ponceau, E le Fee, D Outtara, T Le Bris, T Moffi

Nantes: A Lafont, A Girott, J Castelletto, Q Merlin, S Corchia, Chirivella, M Sissoko, L Blas, M Simon, E Guessand, M Mohamed

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan dan kualitas tim, Lorient dan Nantes tampak cukup berimbang. Namun, jika dilihat dari performa kedua tim di Ligue 1 musim ini, Lorient lebih bagus daripada Nantes.

Pada pertandingan uji coba nanti, FC Nantes bisa saja bermain percaya diri meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Nantes lebih unggul jika dilihat dari beberapa pertemuan terakhir melawan Lorient.

Di sisi lawan, Lorient tentunya bisa juga bermain percaya diri karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa kedua tim akan sama-sama berani saling jual beli serangan, sehingga tim yang mampu bermain lebih efektif nanti akan punya peluang lebih besar untuk bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Lorient v FC Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lorient.

Link Live Streaming Lorient vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Lorient versus Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.