Liga Prancis

Rodez AF vs Dijon FCO: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Musim 2022-23 Pekan ke-17

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSDijonLiga PrancisLigue 2NobartvRodezRodez vs Dijon


NOBARTV NEWS – Duel antara Rodez versus Dijon akan tersaji di pekan ke-17 Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Paul Lignon dan bisa disaksikan pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Dijon dan Rodez memetik hasil yang berbeda di pekan sebelumnya. Dijon mampu meraih kemenangan, sementara Rodez menderita kekalahan.

Tercatat, Rodez AF dikalahkan oleh FC Sochaux dengan skor akhir 1-0. Sementara itu, Dijon FCO berhasil mengalahkan Laval dengan skor besar 5-0.

Apabila dilihat dari performa kedua tim di Ligue 2 musim ini, Dijon dan Rodez tampak berimbang. Oleh karena itu kedua tim tersebut kini masih berada di papan bawah.

Diketahui bahwa Dijon saat ini bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan 18 poin. Sedangkan, Rodez berada di posisi ke-18 dengan 15 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Rodez vs Dijon di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Dijon pernah bertanding melawan Rodez dua kali. Dalam dua pertemuan tersebut, Dijon mampu menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 Januari 2022 Rodez v Dijon: 0-2
  • 7 Agustus 2021 Dijon vs Rodez: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rodez AF

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Rodez AF di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Rodez hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 27 Desember 2022 Sochaux vs Rodez AF: 1-0
  • 16 Desember 2022 Montpellier vs Rodez AF: 5-0
  • 20 November 2022 Roche Saint Genest vs Rodez AF: 0-1
  • 12 November 2022 Saint Etienne vs Rodez AF: 0-2
  • 6 November 2022 Rodez AF vs Grenoble Foot: 0-1

Dijon

Dalam lima pertandingan yang dijalaninya, Dijon FCO tampak kurang maksimal. Dijon hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 Desember 2022 Dijon vs Laval: 5-0
  • 13 November 2022 Grenoble Foot vs Dijon: 0-0
  • 6 November 2022 Dijon vs Guingamp: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Saint Pryve Saint Hilaire vs Dijon: 1-1 (Pen: 3-2)
  • 23 Oktober 2022 Niort vs Dijon: 2-1

Prediksi Line Up

Rodez AF: L M Pasi, S R Yao, L Mouyokolo, J Chougrani, A Abdallah, M Senaya, R Boissier, L Rajot, B Danger, K Corredor, J Mendes

Dijon: B Reynet, Z Toure, S Coulibaly, C Traore, A Fofana, N Ndong, J Pi, B Soumare, A Silva, V Jacob, M Bihan

Prediksi Skor Akurat

Rodez sepertinya bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, karena akan jadi tim tuan rumah. Sementara itu, Dijon tentunya punya peluang untuk percaya diri saat bermain walaupun jadi tim tamu.

Diprediksi bahwa Rodez dan Dijon akan sama-sama mengandalkan pola permainan cepat nantinya. Kedua tim tersebut sepertinya akan memainkan umpan-upma terobosan cepat dari samping maup direct long pass dari belakang.

Duel antara Rodez v Dijon nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat, kedua tim sepertinya akan sama-sama kesulitan untuk mencetak gol.

Dijon FCO berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-17 pada klasemen sementara Ligue 2 jika mampu menang di laga nanti.

Di sisi lain, Rodez bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara Ligue 2 jika bisa kalahkan Dijon di laga nanti.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 2 antara Rodez – Dijon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rodez.

Link Live Streaming Rodez vs Dijon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Rodez versus Dijon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Rodez AF vs Dijon FCO: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Musim 2022-23 Pekan ke-17 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments