Liga Inggris

Live Streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Pekan 23, The Lilywhites Usung Misi Balas Dendam



Laga Chelsea vs Tottenham akan turut meramaikan di pekan ke 23 Liga Inggris
Laga Chelsea vs Tottenham akan turut meramaikan di pekan ke 23

NOBARTV NEWS – Laga pekan ke 23 Liga Inggris musim ini antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Stamford Bridge, dan dapat disaksikan pada Minggu 22 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.

Pada laga ini Tottenham Hotspur tentunya mengusung misi balas dendam karena telah dikalahkan Chelsea dalam laga dua leg semifinal beberapa waktu lalu. Di sisi lain Chelsea juga mengincar kemenangan karena dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris, Lukaku dan kawan-kawan sulit memetik tiga kemenangan.

Tottenham Hotspur berkesempatan naik ke posisi ke 5 apabila berhasil mengalahkan Chelsea, di sisi lain Chelsea dapat menggeser Liverpool yang ada di posisi ke 2 apabila berhasil memetik kemenangan kontra Tottenham Hotspur nanti.

Akahkan Chelsea mampu kembali ke jalur kemenangan usai sulit menang di beberapa laga terakhir Liga Inggris? Atau Tottenham Hotspur akan membalaskan kekalahannya di ajang Carabao Cup?

Statistik Lima Pertandingan Chelsea dan Tottenham Hotspur

Chelsea

Belakangan ini Chelsea tampak kurang maksimal, tercatat pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, anak asuhan Thomas Tuchel hanya memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

19 Januari 2022 Brighton vs Chelsea: 1-1

15 Januari 2022 Man City vs Chelsea: 1-0

13 Januari 2022 Tottenham Hotspur vs Chelsea: 0-1

9 Januari 2022 Chelsea vs Chesterfield: 5-1

6 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-0

Tottenham Hotspur

Apabila menilik lima pertandingan terakhirnya, Tottenham Hotspurs juga tampak kurang maksimal, tercatat Tottenham meraih tiga kali hasil kemenangan, dan dua kali kekalahan, dan dua kekalahan.

20 Januari 2022 Leicester City vs Tottenham Hotspur: 2-3

13 Januari 2022 Tottenham Hotspur vs Chelsea: 0-1

9 Januari 2022 Tottenham Hotspur vs Morecambe: 3-1

6 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-0

1 Januari 2022 Watford vs Tottenham Hotspur: 0-1

Head to Head Chelsea vs Tottenham Hotspur

Terlihat pada lima pertemuan terakhir, Chelsea lebih perkasa dari pada Tottenham Hotspur, Thel Blues mencatat empat kali kemenangan dan Tottenham belum pernah mencatat satu kemenangan pun.

12 Januari 2022 Tottenham Hotspur vs Chelsea: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

5 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-0

19 September 2021 Tottenham Hotspur vs Chelsea: 0-3

4 Agustus 2021 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-2

4 Februari 2021 Tottenham Hotspur vs Chelsea: 0-1

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur

Chelsea: Kepa, Sarr, Thiago Silva, A Rudiger, Azpilicueta, N'Golo ante, M Kovacic, Alonso, Mason Mount, R Lukaku, T Werner

Tottenham Hotspur: Lloris, Sanchez, Dier, Davies, Emerson, Skipp, Winks, Hojbjerg, Reguilon, H Kane, Lucas

Prediksi Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur

Kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan pada laga ini, Chelse butuh tiga poin guna terus bersaing dengan Liverpool di papan atas, di sisi lain Tottenham Hotspur juga butuh kemenangan guna masuk ke posisi empat besar klasemen, terlebih lagi Tottenham juga berniat membalas dua kali kekalahan atas Chelsea di ajang Carabao Cup.

Menilik dari prediksi line up, statistik beberapa laga terakhir, serta head to head, pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.