Liga Jepang

Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Avispa versus Gamba Osaka akan tersaji di pekan ke-16 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Best Denki dan bisa ditonton pada Sabtu 3 Juni 2023 pukul 16.00 WIB.

Avispa Fukuoka tidak bisa meraih kemenangan dalam empat pekan terakhir, hal itu membuat Avispa masih berjibaku di zona papan tengah Liga Jepang hingga memasuki pekan ke-16 ini.

Diketahui bahwa Avispa Fukuoka kini berada di posisi ke-10 pada klasemen sementara J League dengan koleksi 20 poin hasil dari 15 laga.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Gamba Osaka nanti, Avispa Fukuoka bisa saja naik ke peringkat ke-8 klasemen.

Di sisi lawan, Gamba Osaka punya performa kurang baik juga dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, Gamba Osaka baru bisa menang dua kali saja dalam 15 laga terakhir di Liga Jepang musim ini.

Karena hasil kurang baik itu, Gamba Osaka kini menjadi penghuni dasar klasemen alias peringkat ke-18 Liga Jepang dengan 10 poin.

Gamba Osaka bisa saja beranjak dari dasar klasemen ke peringkat ke-15 klasemen Liga Jepang, asalkan bisa menang di laga melawan Avispa nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Avispa vs Gamba di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Gamba Osaka tampak lebih unggul daripada Avispa Fukuoka.

Tercatat bahwa Gamba Osaka mampu mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Avispa Fukuoka hanya bisa menang sekali saja.

  • 31 Agustus 2022 Avispa Fukuoka v Gamba Osaka: 0-1
  • 18 Maret 2022 Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka: 2-3
  • 17 Juli 2021 Avispa Fukuoka v Gamba Osaka: 0-1
  • 7 April 2021 Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka: 0-0
  • 17 Juli 2016 Gamba Osaka vs Avispa Fukuoka: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Avispa Fukuoka

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Avispa Fukuoka meraih hasil yang kurang memuaskan. Avispa Fukuoka hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 Mei 2023 Yokohama Marinos vs Avispa Fukuoka: 2-0
  • 24 Mei 2023 Albirex Niigata vs Avispa Fukuoka: 1-2
  • 19 Mei 2023 Avispa Fukuoka vs Urawa Red Diamonds: 0-0
  • 13 Mei 2023 Avispa Fukuoka vs Sagan Tosu: 0-0
  • 6 Mei 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Avispa Fukuoka: 3-1

Gamba Osaka

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Gamba Osaka di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Gamba Osaka hanya mampu menang sekali dan kalah empat kali.

  • 27 Mei 2023 Albirex Niigata vs Gamba Osaka: 1-3
  • 24 Mei 2023 Gamba Osaka vs Kyoto Sanga: 0-1
  • 20 Mei 2023 Gamba Osaka vs Yokohama Marinos: 0-2
  • 14 Mei 2023 Urawa Red Diamonds vs Gamba Osaka: 3-1
  • 6 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Gamba Osaka: 1-0

Prediksi Line Up

Avispa Fukuoka: M Murakami, T Nara, D Groli, D Miya, T Maejima, I Oda, H Mae, M Shigemi, K Konno, Lukian, Y Yamagishi

Gamba Osaka: M Higashiguchi, S Fukuoka, Y Sato, R Handa, K Kurokawa, Y Yamamoto, N Lavi, H Ishige, Juan, I Jebali, S Kurata

Preview Pertandingan

Avispa Fukuoka tentunya akan cukup berani dan percaya diri ketika melakukan serangan ke lini pertahanan Gamba Osaka nanti, hal itu karena Avispa akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Gamba Osaka tampaknya akan cukup percaya diri juga di laga nanti, mengingat Gamba Osaka mampu menang di pekan sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Avispa – Gamba Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Avispa.

Link Live Streaming Avispa vs Gamba Osaka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Avispa versus Gamba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.