Timnas Indonesia

Akun Fanbase Malaysia Sindir Mundurnya Timnas Indonesia dari AFF U-23

TOPIK BERITA :


Akun Fanbase Malaysia Sindir Mundurnya Timnas Indonesia dari AFF U-23
Aksi menusuk dari sisi kanan pertahanan lawan

NOBARTV NEWS sedianya akan menghadapi tiga tim lain di Grup B Piala AFF U-23. Salah satunya yakni Timnas Malaysia yang setiap kali bersua, selalu menimbulkan intrik dan perseteruan yang tidak ada habisnya.

Tidak hanya di dalam lapangan, kedua negara ini kerap kali membuat lini masa media sosial menjadi gaduh. Lontaran saling sindir sudah menjadi hal biasa bagi kedua negara. Namun, aktivitasnya akan lebih meningkat tatkala kedua negara bertemu, baik dari cabang olahraga maupun yang lainnya.

Baru-baru ini, salah satu akun fanbase Timnas Malaysia mengejek keputusan PSSI yang menarik diri dari turnamen skala tersebut.

Lewat akun instagramnya, @malayantiger.co menyindir Pratama Arhan dkk yang gagal tampil di . Selain memberikan sindiran, ia juga turut memberikan semangat bagi Timnas Malaysia.

Baca Juga:  Punya Keahlian Sama, Erick Thohir Sebut Azka Irawan sebagai Penerus Pratama Arhan

“Semoga yang terbaik ! Bertarunglah habis-habisan. Semua rintangan ayo kita lawan. Bukannya lari dari medan perang dengan berbagai alasan,” tulis Malayan Tiger dalam akun instagramnya.

Seperti yang bisa diduga, kolom komentar dari unggahan tersebut diserbu oleh netizen Indonesia. Banyak netizen Indonesia yang mengingatkan kalau Malaysia beberapa waktu lalu dihabisi Timnas Indonesia di Piala AFF senior.

Sebelumnya, Timnas Indonesia difavoritkan menjadi juara di turnamen AFF U-23 kali ini. Pada AFF U-23 edisi sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil merengkuh gelar. Sayang, badai covid-19 dan beberapa pemain yang cidera membuat Timnas Indonesia tidak mampu mempertahankan gelarnya.

Selain Malaysia, Timnas Indonesia juga tergabung dengan Laos dan Myanmar di grup B. Dengan mundurnya Indonesia, maka hanya menyisakan tiga negara tersebut untuk memperebutkan diri sebagai juara grup.

Adapun turnamen AFF U-23 kali ini akan diselenggarakan sejak tanggal 14 Februari sampai 26 Februari 2022 di Kamboja.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Akun Fanbase Malaysia Sindir Mundurnya Timnas Indonesia dari AFF U-23 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid