Big Match

Jadwal Big Match Pekan Pertama Liga Prancis 6-7 Agustus 2022, Laga Pembuka Musim 2022-2023 Ligue 1



Jadwal Pertandingan Liga Perancis Musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Liga Prancis musim 2022-2023 pekan pertama yang akan digelar pada Sabtu 6 Agustus 2022 sampai Minggu 7 Agustus 2022.

Berikut beberapa klub besar Prancis yang akan bermain pada tanggal 6 sampai 7 Agustus 2022, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille dan yang terakhir Marseille.

Lyon vs Ajaccio

Duel laga pembuka Lyon vs Ajaccio yang akan bermain pada Hari Minggu tanggal 6 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Diprediksi Lyon bakal meraih kemenagan di laga pertamanya, karena Lyon mempunyai skuad yang lebih bagus daripada Ajaccio.

Ajaccio akan bertandang ke markas Lyon, lebih tepatnya di stadion Parc OL. Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi Ajaccio, dengan memainkan laga pertamanya di kandang lawan dan faktor skuad yang tidak setara.

Strasbourg vs AS Monaco

Setelah memenangkan pertandingan pramusim atas Liverpool, kali ini Strasbourg akan di uji dengan di pertemukan dengan AS Monaco di pekan pertama Liga Prancis.

Monaco akan bertekad mengalahkan Strasbourg di markas mereka, stadion Stade De La Meinau. Meskipun kemarin mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0, AS Monaco tidak akan gentar sedikitpun karna laga kemarinhanyalah laga uji coba.

Perlu kalian catat, Strasbourg vs Monaco akan bermain pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 22:00 WIB.

Clermont vs Paris Saint Germain

Pertandingan nanti tampaknya bakal terdominasi oleh para pemain PSG, karena PSG mempunyai skuad yang sangat bagus dibandingkan dengan Clermont. Dengan diturunkannya Messi, Mbappe dan Neymar, itu akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Paris Saint Germain.

Messi Cs akan memainkan laga di musim 2022-2023 pada hari Minggu 7 Agustus 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 02:00 WIB. Messi dan kawan-kawan diprediksi bakal meraih kemenangannya di musim ini.

Sementara itu, Clermont akan bertanding bersama PSG di kandang mereka atau di Stade Gabriel Montpied. Dengan dimainkannya pertandingan tersebut dikandangnya itu akan menjadi modal untuk mengalahkan PSG dengan bantuan rasa semangat yang diberikan oleh penggemarnya.

LOSC Lille vs Auxerre

Duel laga pekan pertama antara Lille vs Auxurre Liga Prancis, pertandingan tersebut akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB.

Di pertandingan ini Lille mempunyai keuntungan dengan memainkan laga pertamanya di markas mereka, dengan di dukungnya oleh ribuan suporter Lille dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

Sementara itu meskipun bermain di stadion Pierre Mauroy, Auxurre akan bermain dengan tekad yang besar untuk bisa menahan serangan Lille atau bahkan menumbangkan klub tersebut. Tidak hanya dengan tekad besar, Auxurre akan bermain dengan kepercayaan diri dan mengandalkan serangan balik untuk bisa meraih poin penuh di markas Lille.

Marseille vs Reims

Penutup pekan pertama akan di isi laga Marseille vs Reims, laga tersebut akan di gelar pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2022.

Marseille di laga pramusimnya meraih hasil yang sangat buruk, di lima pertandingan terakhirnya Marseille hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Rekor tersebut akan menjadi pertanda buruk saat menghadapi Reims nanti, mau tidak mau Marseille harus merubah rekor burukmnya tersebut.

Di sisi lain, Reims akan bertandang ke markas Marseille, stadion Velodrome. Pertandingan pertama ini akan menjadi laga yang sulit bagi Reims karena kedua klub mempunyai kekuatan skuad yang sama. Dengan begitu pertandingan ini akan menarik untuk disaksikan karena kedua klub akan bermain dengan agresif untuk memenangkan laga pertama mereka. Diketahui, laga tersebut akan dimulai pada jam 01:45 dini hari WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments