Liga Inggris

Prediksi Watford vs Bristol, Pekan ke-24 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Watford vs Bristol akan hadir di pekan ke-24 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vicarage Road dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Watford FC menduduki peringkat ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship untuk saat ini, tercatat bahwa Watford mengoleksi 34 poin saat ini.

Apabila bisa mengalahkan Bristol City di pertandingan nanti, Watford bisa saja naik ke posisi ke-5 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Bristol City kini bertengger di posisi ke-12 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 32 poin hasil dari 23 laga.

Jika mampu memetik kemenangan di pertandingan melawan Watford FC nanti, Bristol City bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Watford FC vs Bristol City di lanjutan EFL Championship 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Watford selebrasi (SC: Instagram @watfordfcofficial)
Pemain Watford selebrasi (SC: Instagram @watfordfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Watford FC tampak lebih unggul daripada Bristol City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Watford mampu menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 15 April 2023 Watford v Bristol City: 2-0
  • 12 November 2022 Bristol City vs Watford: 0-0
  • 13 Februari 2021 Watford – Bristol City: 6-0
  • 26 November 2020 Bristol City vs Watford: 0-0
  • 6 Januari 2018 Watford – Bristol City: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Watford

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Watford FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Watford mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Blackburn vs Watford: 1-2
  • 16 Desember 2023 Preston North End vs Watford: 1-5
  • 13 Desember 2023 Watford vs Ipswich: 1-2
  • 9 Desember 2023 Watford vs Southampton: 1-1
  • 2 Desember 2023 Hull City vs Watford: 1-2

Bristol City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bristol City memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Bristol City hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Bristol City vs Hull City: 3-2
  • 16 Desember 2023 Bristol City vs Sunderland: 1-0
  • 13 Desember 2023 Blackburn vs Bristol City: 2-1
  • 9 Desember 2023 Huddersfield vs Bristol City: 1-1
  • 3 Desember 2023 Bristol City vs Norwich: 1-2

Watford FC vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Watford: B Hamer, R Porteous, W Hoedt, T Dele B, J Lewis, M Martins, K Sema, J Livermore, E Kayembe, I Kone, V I Bayo

Bristol City: M O Leary, R Dickie, Z Vyner, C Pring, H Tanner, A Mehmeti, M Sykes, T G Hickman, M James, T Conway, J Knight

(SC: Instagram @watfordfcofficial)

Preview Pertandingan

Watford FC sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan nanti, pasalnya Watford akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. Diprediksi bahwa Watford bakal bermain cukup menekan sedari menit awal pertandingan.

Di sisi lawan, Bristol City sepertinya bakal bermain cenderung lebih menunggu. Bristol diprediksi akan sedikit tertekan dengan pola permainan Watford FC nantinya. Namun, Bristol pastinya bakal tetap bisa melakukan serangan beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris EFL Championship antara Watford v Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Watford FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Watford vs Bristol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Watford versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.