Laga Persahabatan

Indonesia vs Curacao: Live Streaming & Prediksi Skor, Game ke-2 Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Indonesia - Curacao Friendly Match 2022
Live Streaming Indonesia – Curacao Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Indonesia versus Curacao akan kembali hadir di FIFA Matchday September 2022, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Pakansari Bogor dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, telah melawan Curacao pada Sabtu 24 Septemper 2022 lalu. Pada pertandingan tersebut Indonesia mampu mengalahkan Curacao dengan skor akhir 3-2.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia pada laga pertama dicetak oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, serta Dimas Drajad, sementara itu dua gol balasan Timnas Curacao dicetak oleh Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Pada laga kedua melawan Curacao nanti, Timnas Indonesia sepertinya masih tidak akan diperkuat bek kanan andalan, Asnawi Mangkualam Bahar. Hal itu dikarenakan Asnawi saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera. Diprediksi posisi Asnawi bakal digantikan oleh beberapa pemain seperti Koko Ari, R Irianto, hingga Yakob Sayuri.

Sementara itu, pelatih Timnas Curacao menegaskan bahwa timnya akan tampil berbeda di laga kedua nanti, agar tidak kembali dikalahkan Indonesia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Timnas Garuda vs Curacao di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Timnas Indonesia baru bertemu Curacao sekali saja, yakni pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung pada Sabtu 24 September 2022 lalu.

24 September 2022 Indonesia v Curacao: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Timnas Indonesia mampu memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Timnas Garuda bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

24 September 2022 Indonesia v Curacao: 3-2

15 Juni 2022 Indonesia vs Nepal: 7-0

12 Juni 2022 Indonesia vs Jordania: 0-1

8 Juni 2022 Kuwait vs Indonesia: 1-2

1 Juni 2022 Indonesia vs Bangladesh: 0-0

Curacao

Sementara itu, Timnas Curacao memetik hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, Curacao hanya mampu menang satu kali dan menderita empat kali kekalahan.

24 September 2022 Indonesia v Curacao: 3-2

10 Juni 2022 Canada vs Curaçao: 4-0

7 Juni 2022 Honduras vs Curaçao: 1-2

4 Juni 2022 Curaçao vs Honduras: 0-1

9 Oktober 2021 Curaçao vs New Zealand: 1-2

Prediksi Line Up

Indonesia: Nadeo A, Fachruddin A, Elkan Baggott, R Ridho, Rachmat I, Pratama Arhan, M Klok, R Kambuaya, Witan S, Yakob S, Dimas Drajad

Curacao: T Bodak, J Ogenia, C Martina, S Carmelia, D Timber, L Bacuna, J Bacuna, N Markelo, J Antonisse, K Gorre, R Janga

Preview Pertandingan

Duel antara Indonesia versus Curacao nanti tampaknya bakal berlangsung seru seperti pertandingan pertama. Kedua tim tentunya akan sama-sama mengincar kemenangan di laga nanti.

Timnas Indonesia pastinya punya rasa semangat dan motivasi tinggi jelang laga kedua nanti, pasalnya Indonesia mampu mengalahkan Curacao di laga pertama. Di sisi lain, Curacao tentunya ingin balas dendam dan ingin mengalahkan Indonesia di laga kedua nanti.

Secara permainan, kedua tim tampak cukup berimbang. Sehingga Indonesia dan Curacao di laga kedua nanti diprediksi bakal saling jual beli serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday September 2022 antara Indonesia – Curacao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs Timnas Curacao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia versus Curaçao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment