Liga Inggris

Gillingham FC vs Barrow AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Elkan Baggott di League Two 2022-23



NOBARTV NEWS – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott akan menunjukkan performanya di laga antara Gillingham versus Barrow dalam lanjutan Liga Inggris Kasta keempat atau League Two 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Priestfield dan dapat disaksikan pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Elkan Baggott tampil cukup bagus bersama Gillingham saat melawan Stevenage. Bahkan pada laga tersebut, Elkan Baggot sukses cetak satu gol menyelamatkan Gillingham dari kekalahan.

Untuk saat ini, tim Elkan Baggott, Gillingham FC menduduki peringkat ke-18 pada klasemen sementara League Two dengan raihan 12 poin hasil dari 13 laga.

Sementara itu, Barrow AFC saat ini berada di peringkat ke-21 League Two dengan koleksi 21 poin hasil dari 13 laga.

Baik Gillingham maupun Barrow AFC pastinya sama-sama ingin menang pada laga nanti, agar bisa mendapat tambahan tiga poin guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan laga antara Gillingham vs Barrow di lanjutan League Two, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Gillingham dan Barrow belum pernah bertemu sekali pun, sehingga laga di pekan ke-16 League Two nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gillingham FC

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Gillingham FC di lima pertandingan terakhirnya, Gillingham FC tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

15 Oktober 2022 Gillingham FC vs Stevenage: 1-1

12 Oktober 2022 Gillingham FC vs Cochester: 1-1 (Pen: 5-4)

8 Oktober 2022 Crewe vs Gillingham FC: 1-1

5 Oktober 2022 Gillingham FC vs Brighton Academy: 3-2

1 Oktober 2022 Gillingham FC vs Sutton United: 1-0

Barrow

Sementara itu, Barrow AFC memetik hasil yang kurang bagus. Tercatat Barrow hanya bisa menang sekali dan mengalami empat kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Barrow vs Carlisle: 2-0

15 Oktober 2022 Rochdale vs Barrow: 2-1

8 Oktober 2022 Barrow vs Mansfield:0-1

5 Oktober 2022 Barrow vs Manchester United Academy: 1-2

1 Oktober 2022 Tranmere vs Barrow: 1-0

Prediksi Line Up

Gillingham FC: G Morris, Elkan Baggott, M Ehmer, W Wright, C Alexander, R McKenzie, S Williams, M Mandron, A MacDonald, H Adelakun, S C Kashket

Barrow: J Lillis, N Canavan, G Ray, M Kenlock, T Warren, H Neal, T White, B Waters, J Kay, J Stevens, D Moyo

Preview Pertandingan

Karena akan tampil sebagai tim tuan rumah, Gillingham FC diprediksi bisa bermain dengan lebih percaya diri. Gillingham FC tampaknya akan tampil lebih menekan dan memaksa Barrow untuk sedikit bertahan.

Sementara itu, Barrow AFC tentunya tidak mudah untuk dikalahkan. Barrow diprediksi bakal mencoba menekan juga di laga nanti meski akan bermain di kandang lawan.

Semua pemain inti Barrow dan Gillingham FC dalam kondisi fit dan tidak ada yang menderita cedera, sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya akan berlangsung menarik.

Jika bisa menang melawan Barrow, maka Gillingham berpeluang untuk naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara League Two, di sisi lain Barrow berpeluang untuk bisa masuk ke posisi 10 besar pada klasemen sementara League Two jika bisa menang melawan Gillingham nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga League Two antara Gillingham – Barrow diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gillingham FC.

Link Live Streaming Gillingham vs Barrow

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta Keempat atau League Two 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Gillingham versus Barrow, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Gillingham FC vs Barrow AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Elkan Baggott di League Two 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments