Liga Belanda

Live Streaming Excelsior vs Heracles Almelo Leg 1 Play Off Liga Belanda



Link Live Streaming Excelsior vs Heracles Almelo
Link Live Streaming Excelsior vs Heracles Almelo

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Excelsior vs Heracles Almelo akan tersaji di play off musim ini, laga leg pertama tersebut akan dilangsungkan di Stadion Woudestein dan dapat disaksikan pada Rabu 18 Mei 2022 pukul 23.45 WIB.

Pertandingan play off ini merupakan pertandingan penentu siapa yang berhak berada di Liga Belanda Eredivisie musim depan.

Diketahui bahwa Heracles Almelo mengakhiri Liga Belanda Eredivisie musim ini di peringkat ke 16, yang artinya mereka akan melakoni laga play off guna menentukan bertahan di Liga Belanda atau terdegradasi.

Di sisi lain, Excelsior merupakan tim dari Liga Belanda Kasta ke 2 atau Eerste Divisie, mereka musim ini berpeluang untuk promosi jika bisa menang melawan Heracles Almelo.

Excelsior diketahui terakhir kali bertanding melawan Heracles Almelo pada 16 Juli 2019, pada laga tersebut Excelsior berhasil mengalahkan Heracles Almelo dengan skor akhir 0-2.

Jelang laga melawan Excelsior nanti, pelatih Heracles Almelo, Rene Kolmschoot menyebut sang lawan punya kualitas pemain yang cukup baik, namun Rene juga menegaskan bahwa timnya juga baik dan akan menunjukkan kualitasnya di laga nanti.

“Excelsior Rotterdam tidak akan rugi. Dengan Reuven Niemeijer dan Thijs Dallinga mereka memiliki dua pemain yang dapat dengan mudah mencetak gol dan di belakang mereka adalah Mats Wieffer, seorang anak laki-laki dari wilayah ini yang melakukan dengan baik di Rotterdam. Kami juga memiliki tim yang bagus dan kami harus menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” ujar Rene Kolmschot, dikutip dari laman resmi Heracles Almelo.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Laga Terakhir Excelsior dan Heracles Almelo

Excelsior

Jika menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Excelsior tampak mencatat hasil yang cukup baik, mereka tidak terkalahkan, mampu menang satu kali dan imbang empat kali.

15 Mei 2022 Roda vs Excelsior: 0-2

11 Mei 2022 Excelsior vs Roda: 2-2

7 Mei 2022 Excelsior vs NAC: 2-2

30 April 2022 VVV vs Excelsior: 2-2

23 April 2022 Excelsior vs Jong AZ Alkmaar: 3-3

Heracles Almelo

Heracles Almelo tampak meraih hasil yang kurang baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Heracles Almelo hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

15 Mei 2022 Heracles Almelo vs Sparta Rotterdam: 1-3

12 Mei 2022 Waalwijk vs Heracles Almelo: 2-0

8 Mei 2022 Willem II vs Heracles Almelo: 2-0

1 Mei 2022 Heracles Almelo vs Twente: 1-1

24 April 2022 Groningen vs Heracles Almelo: 0-1

Prediksi Line Up Excelsior vs Heracles Almelo

Excelsior: Van Gassel, Horemans, Nieuwpoort, El Yaakoubi, Tjoe A On, Azarkan, Wieffer, Eijgenraam, Goudmijn, Niemeijer, Dalinga

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Heracles Almelo: Bucker, Fadiga, Hoogma, Knoester, Quagliata, Torre, Quahim, Schoofs, Basacikoglu, Bakis, Hansson

Prediksi Laga Excelsior vs Heracles Almelo

Laga antara Excelsior vs Heracles Almelo di babak play off Liga Belanda musim ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sengit, pasalnya kedua tim ingin meraih kemenangan di laga leg pertama nanti supaya bisa terbantu di laga leg kedua.

Excelsior tentunya ingin menang karena jika mampu mengalahkan Heracles Almelo maka Excelsior berpeluang untuk naik promosi ke Liga Belanda Eredivisie musim nanti.

Di sisi lain, Heracles Almelo tentunya juga ingin meraih kemenangan di laga play off ini agar bisa tetap bertahan di Liga Belanda Eredivisie musim nanti, karena jika kalah di laga play off melawan Excelsior, maka Heracles Almelo akan terdegradasi dari Liga Belanda Eredivisie.

Jika menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga play off Liga Belanda antara Excelsior vs Heracles Almelo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Heracles Almelo.

Link Live Streaming Excelsior vs Heracles Almelo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga dan ingin menyaksikan laga Excelsior vs Heracles Almelo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.