Laga Persahabatan

Real Madrid vs Juventus: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Los Blancos versus Bianconeri



Link Live Streaming Real Madrid - Juventus Friendly Match 2022
Link Live Streaming Real Madrid – Juventus Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Real Madrid vs Juventus akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Rose Bowl dan dapat disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya diketahui bahwa Juventus juga telah bertanding melawan klub asal Spanyol lain, Barcelona dalam sebuah laga uji coba, pada laga tersebut Juventus mampu bermain imbang 2-2. Di sisi lain, Real Madrid juga bermain imbang 2-2 pada laga terakhirnya saat bertanding melawan Club America di pertandingan uji coba.

Duel antara Real Madrid melawan Juventus nanti diprediksi bakal sangat seru, karena kedua tim sama-sama punya pemain bintang di skuadnya.

Simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Real Madrid CF vs Juventus.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid dan Juventus tampak cukup berimbang, diketahui bahwa kedua tim sama-sama meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

11 April 2018 Real Madrid v Juventus: 1-3

3 April 2018 Juventus vs Real Madrid: 0-3

3 Juni 2017 Juventus vs Real Madrid: 1-4

13 Mei 2015 Real Madrid v Juventus: 1-1

5 Mei 2015 Juventus vs Real Madrid: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Tercatat di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Real Madrid hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

27 Juli 2022 Real Madrid vs Club America: 2-2

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrid: 0-1

21 Mei 2022 Real Madrid vs Real Betis: 0-0

16 Mei 2022 Cadiz vs Real Madrid: 1-1

Juventus

Juventus juga mencatat hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhirnya, Si Nyonya Tua hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

27 Juli 2022 Barcelona vs Juventus: 2-2

23 Juli 2022 Juventus vs CD Guadalajara: 2-0

22 Mei 2022 Fiorentina vs Juventus: 2-0

17 Mei 2022 Juventus vs Lazio: 2-2

12 Mei 2022 Juventus vs Inter Milan: 2-4

Prediksi Line Up

Real Madrid: A Lunin, A Rudiger, Nacho, D Carvajal, F Mendy, L Modric, T Kroos, Casemiro, K Benzema, F Valverde, Vinicius Jr

Juventus: W Szczesny, Bremer, L Bonucci, Danilo, A Sandro, Rovello, M Locatelli, D Zakaria, Angel d Maria, Cuadrado, M Kean

Preview Pertandingan

Real Madrid maupun Juventus diprediksi bakal melakukan banyak rotasi saat bertanding nanti, kedua tim tentunya sama-sama ingin memanfaatkan pertandingan uji coba ini untuk memberi kesempatan bermain kepada semua pemainnya, terlebih untuk memberi menit bermain kepada pemain mudanya.

Jika memasang pemain intinya sejak awal, Real Madrid diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan dalam hal serangan. Sementara itu, Juventus tentunya juga bakal memberikan perlawanan, karena ada beberapa pemain depan berkualitas juga di skuad Juventus.

Real Madrid tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek dan kombinasi long pass untuk melakukan serangan, Real Madrid juga bakal memanfaatkan winger lincahnya untuk menggempur pertahanan Juventus nanti.

Di sisi lain, Juventus diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain juga dalam membangun serangan nanti. Real Madrid perlu mewaspadai kekuatan lini serang Juventus, hal itu karena ada beberapa pemain muda berkualitas di lini depan Juventus saat ini.

Prediksi Skor Terakurat

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, Real Madrid dan Juventus tampaknya bakal mencoba untuk meraih hasil maksimal. Kedua tim diprediksi bakal bermain ngotot meski tidak menurunkan skuad terbaiknya.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan antara Real Madrid – Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Real Madrid vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Real Madrid CF vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment