Piala FA

Cambridge United FC vs Curzon Ashton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA Putaran Pertama 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Cambridge United versus Curzon Ashton bakal disajikan dipergelaran Cup, laga tersebut akan dilaksanakan di stadion Abbey Stadium pada hari Senin tanggal 16 November 2022 pukul 02:45 WIB.

Cambridge United Footbal Club merupakan klub sepak bola asosiasi profesional yang berbasis di kota Cambridge, Inggris. Cambridge United saat ini berada di Liga EFL League One, tingkat ketiga dari sistem liga sepak bola Inggris. Klub ini mempunyai stadion yang bernama Abbey dan terletak di Newmarket Road, sekitar 2 mil sebelah timur dari pusat kota Cambridge.

Di sisi lawan, Curzon Ashton FC adalah klub sepak bola asosiasi yang berbasis di Ashton Under Lyne, Greater Manchester, Inggris. Curzon Ashton diketahui saat ini berada dalam pergelaran Liga Nasional Utara dan selatan, Inggris.

Pada laga sebelumnya, Cambridge United dan Curzon Ashton meraih hasil yang cukup seimbang. Kedua tim sama-sama berupaya untuk mengalahkan, namun dengan kuatnya lini pertahanan dari masing-masing tim membuat laga tersebut berakhir 0-0. Cambridge dan Ashton cukup kesulitan untuk mencetak gol di laga itu, dengan begitu laga kali ini akan menjadi pertarungan hidup mati bagi Cambridge United dan Curzon Ashton.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cambridge United berhadapan dengan Curzon Ashton, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut.

Head To Head

Diketahui, sejauh Cambridge United dan Curzon Ashton hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Cambridge United dan Curzon Ashton mengakhiri laga tersebut dengan skor 0-0.

6 November 2022 Curzon Ashton FC vs Cambridge United FC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cambridge United FC

Di lima laga terakhirnya, Cambridge United meraih hasil yang kurang baik dengan hanya mampu memenangkan satu pertandingan, meraih dua hasil seri dan menelan dua kali kekalahan.

12 November 2022 Cambridge United FC vs Bolton: 0-0

6 November 2022 Ashton FC vs Cambridge United FC: 0-0

29 Oktober 2022 Peterborough Utd vs Cambridge United FC: 1-0

26 Oktober 2022 Wycombe vs Cambridge United FC: 2-3

22 Oktober 2022 Cambridge United FC vs Port Vale: 0-1

Curzon Ashton FC

12 November 2022 Brackley vs Curzon Ashton: 1-0

9 November 2022 Curzon Ashton vs Leamington: 0-0

6 November 2022 Curzon Ashton vs Cambridge United: 0-0

29 Oktober 2022 Curzon Ashton vs Hereford: 1-3

26 Oktober 2022 Peterborough Sports vs Curzon Ashton: 0-0

Prediksi Line Up

Cambridge United FC: Mannon, William, Digby, Jones, Brophy, Ironside, Dunk, Lankester, Okedina, Simper, Knibs.

Curzon Ashton FC: Renshaw, Mahon, Poscha, Matthews, Hampson, Walker, Barton, Dimaio, Hancock, Hayhurst, Peers.

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Cambridge United tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan Curzon Ashton. Hal itu bakal membuat para pemain Cambridge sedikit bermain tenang, karena ia hanya butuh satu gol saja untuk menyingkirkan Curzon Ashton dari pergelaran Piala FA Cup musim 2022-2023.

Akan tetapi, Curzon Ashton tidak akan tinggal diam. Meskipun dalam lima pertandingan terakhirnya belum pernah merasakan kemenangan, Curzon Ashton bakal tampil menggila di laga kali ini. Ia akan menurunkan skuad terbaiknya dan bermain dengan pola menekan, agar Curzon Ashton bisa meraih hasil yang ia harapkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Cup 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cambridge United.


1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments