Copa Del Rey

Prediksi Mallorca vs Real Sociedad, Semifinal Copa del Rey



NOBARTV NEWS / Prediksi Mallorca – Real Sociedad, pertandingan antara Mallorca vs Real Sociedad akan hadir di babak semifinal Spanyol 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mallorca Son Moix dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Februari 2024 pukul 03.00 WIB.

RCD Mallorca mampu lolos ke babak semifinal Copa del Rey musim ini usai menang melawan Girona di babak perempat final sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Girona tersebut, Mallorca bisa memetik kemenangan dengan skor 3-2, tiga gol kemenangan Mallorca waktu itu dicetak oleh Cyle Larin dan Abdon Prats (2 gol).

Di sisi lawan, Real Sociedad masuk kebabak semifinal Copa del Rey musim ini setelah mengalahkan Celta Vigo di babak perempat final.

Di laga kontra Celta Vigo tersebut, Real Sociedad bisa menang dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Real Sociedad waktu itu dicetak oleh Mikel Oyarzabal dan Sheraldo Becker.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RCD Mallorca v Real Sociedad di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Prediksi Mallorca vs Real Sociedad, Semifinal Copa del Rey
Ekspresi pemain Mallorca merayakan gol (SC: Instagram @rcdmallorcaoficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Sociedad tampak lebih unggul daripada Mallorca jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Sociedad mampu menang empat kali, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Oktober 2023 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0
  • 12 Maret 2023 Mallorca v Real Sociedad: 1-1
  • 18 Januari 2023 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0
  • 20 Oktober 2022 Real Sociedad vs RCD Mallorca: 1-0
  • 3 Maret 2022 Mallorca – Real Sociedad: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mallorca

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mallorca memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa RCD Mallorca hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 3 Februari 2024 Athletic Bilbao: 4-0
  • 28 Januari 2024 Mallorca vs Real Betis: 0-1
  • 25 Januari 2024 Mallorca vs Girona: 3-2
  • 20 Januari 2024 Villarreal vs Mallorca: 1-1
  • 17 Januari 2024 Tenerife vs Mallorca: 0-1

Real Sociedad

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Real Sociedad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui Real Sociedad mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 4 Februari 2024 Girona vs Real Sociedad: 0-0
  • 27 Januari 2024 Real Sociedad vs Rayo: 0-0
  • 24 Januari 2024 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2
  • 21 Januari 2024 Celta Vigo vs Real Sociedad: 0-1
  • 18 Januari 2024 Osasuna vs Real Sociedad: 0-2

RCD Mallorca vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Copa del Rey 2023-24

Prediksi Line Up

Mallorca: P Rajkovic, A Raillo, M Valjent, J M Copete, G Gonzalez, J Costa, Manu M, O Mascarell, Antonio S, Dani R, C Larin

Real Sociedad: Alex R, J Pacheco, I Zubeldia, Odriozola, J Galan, S Becker, M Oyarzabal, M Zubimendi, B Turrientes, Brais M, A Silva

(SC: Instagram @rcdmallorcaoficial)

Preview Pertandingan

Real Sociedad lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, hal itu karena Sociedad punya catatan yang baik dalam lima pertemuan terakhir melawan Mallorca.

Walaupun akan menjadi tim tamu, Real Sociedad diprediksi bakal tetap bisa menerapkan pola permainan menekan nantinya.

Di sisi lain, RCD Mallorca tentu tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Mallorca diprediksi bakal cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Real Sociedad nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey 2023-24 antara Mallorca v Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mallorca vs Real Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-24 dan ingin menyaksikan Mallorca versus Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *