Liga Italia

Prediksi Lecce vs Cagliari, Pekan Ke-19 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSCagliariLecce


NOBARTV NEWSLecce vs Cagliari akan berhadapan di Serie A pada hari Minggu, 7 Januari 2024, pukul 00:00 WIB. Laga ini merupakan pertarungan antara dua tim yang bernasib sama musim ini. Lecce saat ini berada di peringkat ke-13, sedangkan Cagliari berada di peringkat ke-14, hanya tertinggal tiga poin dari Lecce.

Lecce sedang dalam performa bagus dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka dan naik ke klasemen.

Cagliari tampil beragam dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menjauh dari zona degradasi.

Laga ini menjanjikan pertarungan ketat antara dua tim yang bernasib sama musim ini. Lecce difavoritkan, namun Cagliari akan bertekad meraih hasil dan menjauh dari zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lecce berhadapan dengan Cagliari di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lecce vs Cagliari, Pekan Ke-19 Liga Italia
Selebrasi dari pemain Cagliari. (Sc: Instagram @uslecce)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lecce dan Getafe memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Kedua tim berhasil saling mengalahkan satu kali dan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 12 Juli 2020 Cagliari vs Lecce: 0-0
  • 25 November 2019 Lecce v Cagliari: 2-2
  • 26 Februari 2012 Cagliari vs Lecce: 1-2
  • 2 Oktober 2011 Lecce v Cagliari: 0-2
  • 17 April 2011 Lecce v Cagliari: 3-3

Baca Juga:  FAQs Venezia vs Genoa: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lecce

Dalam lima pertandingan terakhirnya Lecce hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 30 Desember 2023 Atalanta vs Lecce: 1-0
  • 24 Desember 2023 Inter vs US Lecce: 2-0
  • 16 Desember 2023 US Lecce vs Frosinone: 2-1
  • 12 Desember 2023 Empoli vs US Lecce: 1-1
  • 3 Desember 2023 US Lecce vs Bologna: 1-1

Cagliari

Sedangkan Cagliari memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Januari 2023 AC Milan vs Cagliari: 4-1
  • 30 Desember 2023 Cagliari vs Empoli: 0-0
  • 24 Desember 2023 Hellas Verona vs Cagliari: 2-0
  • 17 Desember 2023 Napoli vs Cagliari: 2-1
  • 12 Desember 2023 Cagliari vs Sassuolo: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh U.S. Lecce (@uslecce)

(Sc: Instagram @uslecce)

Lecce US vs Cagliari: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Lecce: W Falcone, M Pongracic, V Gendrey, F Baschirotto, A Gallo, J Gonzalez, Y Ramadani, Gabriel S, R Piccoli, Nikola K, R Oudin

Baca Juga:  FAQs Cagliari vs Empoli: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Cagliari: S Scuffet, P Azzi, G Zappa, A Dossena, E Goldaniga, A Prati, A Deiola, I Sulemana, N Viola, L Pavoletti, G Lapadula

Preview Pertandingan

Lecce akan mendapat keunggulan sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, yang bisa menjadi faktor penting. Stadio Via del Mare adalah tempat yang sulit dimenangkan oleh tim tamu, dan Lecce telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Lecce memiliki sejumlah ancaman serangan, termasuk Gianluca Lapadula, Victor Osimhen, dan Marco Mancosu. Para pemain ini akan berusaha menciptakan peluang dan mencetak gol melawan pertahanan Cagliari yang bocor.

Cagliari mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang mereka di Serie A. Mereka perlu meningkatkan performa tandang mereka jika ingin menghindari degradasi.

Cagliari kebobolan gol terbanyak kedua di Serie A musim ini, dengan 32 gol dalam 19 pertandingan. Mereka perlu memperketat pertahanan jika ingin memiliki peluang mengalahkan Lecce.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Lecce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lecce vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lecce kontra Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lecce vs Cagliari, Pekan Ke-19 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea