Liga Inggris

Prediksi Plymouth vs Watford, Pekan ke-26 EFL Championship

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSPlymouth ArgyleWatford FC


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Plymouth vs Watford akan hadir di pekan ke-26 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Home Park dan bisa disaksikan pada Senin 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Watford FC kini menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara EFL Championship, tercatat bahwa Watford mengoleksi 35 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Plymouth nanti, Watford bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Plymouth Argyle kini ada di posisi ke-18 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 28 poin hasil dari 25 laga.

Jika mampu meraih kemenangan di pertandingan melawan Watford nanti, Plymouth bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menonton keseruan laga antara Plymouth Argyle vs Watford FC di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Plymouth Argyle (SC: Instagram @only1argyle)
Potret pemain Plymouth Argyle (SC: Instagram @only1argyle)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Plymouth Argyle dan Watford tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Watford FC dan Plymouth Argyle mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Agustus 2023 Watford FC vs Plymouth Argyle: 0-0
  • 10 April 2010 Watford vs Plymouth: 1-0
  • 16 September 2009 Plymouth Argyle v Watford: 0-1
  • 4 Maret 2009 Plymouth v Watford: 2-1
  • 17 September 2008 Watford vs Plymouth: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth Argyle

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Plymouth Argyle di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Plymouth Argyle menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Southampton vs Plymouth Argyle: 2-1
  • 26 Desember 2023 Cardiff vs Plymouth Argyle: 2-2
  • 23 Desember 2023 Plymouth Argyle vs Birmingham: 3-3
  • 16 Desember 2023 Plymouth Argyle vs Rotherham: 3-2
  • 14 Desember 2023 QPR vs Plymouth Argyle: 0-0

Watford

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Watford FC dilima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Watford hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2023 Watford vs Stoke City: 1-1
  • 26 Desember 2023 Watford vs Bristol City: 1-4
  • 23 Desember 2023 Blackburn vs Watford: 1-2
  • 16 Desember 2023 Preston vs Watford: 1-5
  • 13 Desember 2023 Watford vs Ipswich Town: 1-2

Plymouth Argyle vs Watford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Plymouth: C Hazard, L Gibson, J Pleguezuelo, B Galloway, J Edwards, B Mumba, M Whittaker, I Azaz, A Randell, J Houghton, B Waine

Watford: B Hamer, W Hoedt, R Porteous, J Morris, T Dele Bashiru, J Livermore, Y Asprilla, M Martins, I Kone, G Chakvetadze, Mileta R

(SC: Instagram @only1argyle)

Preview Pertandingan

Watford FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Watford akan punya performa yang jauh lebih baik daripada Plymouth Argyle di EFL Championship 2023-24 hingga pekan ke-26 ini.

Walaupun akan jadi tim tamu, Watford diprediksi akan tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya.

Di sisi lawan, Plymouth Argyle tampaknya akan sedikit kesulitan dalam menekan Watford nanti. Namun, Plymouth tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Plymouth v Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Watford FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Plymouth vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Plymouth Argyle versus Watford FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Plymouth vs Watford, Pekan ke-26 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.