Liga Inggris

Prediksi Sheffield Wed vs Watford, Pekan ke-29 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Sheffield Wed – Watford, pertandingan antara Sheffield Wed vs Watford akan tersaji di pekan ke-29 kasta kedua atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Hillsborough dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Watford FC kini bertengger di posisi ke-10 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 40 poin.

Watford bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara EFL Championship, apabila mampu menang melawan Sheffield Wed nanti.

Di sisi lawan, Sheffield Wednesday kini ada di posisi ke-23 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 22 poin.

Sheffield Wednesday berpeluang naik ke peringkat ke-22 pada klasemen sementara EFL Championship, jika saja mampu mengalahkan Watford nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sheffield Wednesday vs Watford FC di lanjutan EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sheffield Wed (SC: Instagram @swfcofficial)
Aksi pemain Sheffield Wed (SC: Instagram @swfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Watford FC tampak lebih unggul daripada Sheffield Wed jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Watford bisa memetik tiga kali kemenangan, sementara itu dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Oktober 2023 Watford vs Sheffield Wed: 1-0
  • 2 April 2021 Watford FC vs Sheffield Wed: 1-0
  • 19 September 2020 Sheffield Wed v Watford: 0-0
  • 2 Mei 2015 Watford vs Sheffield Wed: 0-1
  • 18 Oktober 2014 Sheffield Wed – Watford FC: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield Wed

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sheffield Wed memetik hasil yang kurang baik. Sheffield Wed hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Januari 2024 Sheffield Wed vs Coventry City: 1-1
  • 20 Januari 2024 Sheffield Wed vs Coventry City: 1-2
  • 13 Januari 2024 Southampton vs Sheffield Wed: 4-0
  • 7 Januari 2024 Sheffield Wed vs Cardiff: 4-0
  • 2 Januari 2024 Sheffield Wed vs Hull City: 3-1

Watford

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Watford FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Watford mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 28 Januari 2024 Watford vs Southampton : 1-1
  • 20 Januari 2024 Bristol City vs Watford: 1-1
  • 14 Januari 2024 QPR vs Watford: 1-2
  • 6 Januari 2024 Watford vs Chesterfield: 2-1
  • 1 Januari 2024 Plymouth vs Watford: 3-3

Sheffield Wednesday vs Watford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Sheffield Wed: P Charles, A Famewo, D Bernard, P Valentin, M Johnson, A Musaba, D Gassama, M L Diaby, B Bannan, B Cadamarteri, I Ugbo

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Watford: D Bachman, W Hoedt, M Pollock, J Lewis, R Andrews, Y Asprilla, M Martins, I Kone, F Sierralta, G Chakvetadze, I Bayo

(SC: Instagram @swfcofficial)

Preview Pertandingan

Watford FC lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Watford punya performa yang lebih baik daripada Sheffield Wed di EFL Championship musim ini.

Meskipun akan menjadi tim tamu di laga nanti, Watford diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi dan menekan.

Sementara itu, Sheffield Wed diprediksi akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja. Sheffield Wed sepertinya akan tertekan dengan permainan Watford FC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Sheffield Wed v Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Watford FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sheffield Wed vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Sheffield Wed versus Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *