Liga Europa

Prediksi Slavia Praha vs AS Roma, Liga Europa Grup G

TOPIK BERITA : β€’


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Slavia Praha vs AS Roma akan bertemu di Stadion Eden Arena pada matchday 4 UEFA Europa League 2023/2024. Di laga ini nanti kedua tim akan bermain pada hari Jumat tanggal 10 November 2023 pukul 00:45 WIB.

Slavia Praha saat ini berada di peringkat kedua di klasemen Grup G, dengan perolehan 6 poin dari 3 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri, dengan memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di Stadion Eden Arena.

AS Roma saat ini berada di puncak klasemen Grup G, dengan perolehan 9 poin dari 4 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang, dengan memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Slavia Praha diprediksi akan sulit untuk mengalahkan AS Roma. AS Roma memiliki kualitas pemain yang lebih baik dan mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang.

Namun, Slavia Praha akan bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Mereka juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas yang bisa menyulitkan AS Roma.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Slavia Praha berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Slavia Praha vs AS Roma, Liga Europa Grup G
Potret Romelu Lukaku, pahlawan kemenangan bagi AS Roma di laga sebelumnya. (Sc: Instagram @asroma)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Slavia Praha hanya pernah bertemu dengan AS Roma sekali saja. Dalam laga tersebut AS Roma berhasil mengalahkan Slavia Praha dengan skor 2-0.

  • 26 Oktober 2023 AS Roma v Slavia Praha: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slavia Praha

Di lima pertandingan terakhirnya, Slavia Praha hanya bisa memperoleh tiga kali kemenangan dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 6 November 2023 Slavia Praha vs Viktoria Plzen: 1-2
  • 30 Oktober 2023 Bohemians vs Slavia Praha: 0-2
  • 27 Oktober 2023 AS Roma vs Slavia Praha: 2-0
  • 21 Oktober 2023 Slavia Praha vs Slovacko: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Liberec vs Slavia Praha: 2-3

AS Roma

Sedangkan AS Roma berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya.

  • 6 November 2023 AS Roma vs Lecce: 2-1
  • 30 Oktober 2023 Inter vs AS Roma: 1-0
  • 27 Oktober 2023 AS Roma vs Slavia Praha: 2-0
  • 22 Oktober 2023 AS Roma vs AC Monza: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Cagliari vs AS Roma: 1-4

(Sc: Instagram @asroma)

Slavia Prague vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League Musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Slavia Praha: A Mandous, I Ogbu, T Holes, L Masopust, D Doudera, A Dumitrescu, O Dorley, C Zafeiris, C Wallem, M Chytil, L Schranz

AS Roma: M Svilar, B Cristante, E Ndicka, G Mancini, H Aouar, L Paredes, E Bove, S El Shaarawy, M Celik, A Belotti, R Lukaku

Preview Pertandingan

Slavia Praha harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang AS Roma yang sering terjadi musim ini.

Slavia Praha memiliki lini depan yang produktif, dengan pemain-pemain seperti Ondrej Lingr dan Lukas Provod. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

AS Roma harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

AS Roma memiliki lini depan yang berkualitas, dengan pemain-pemain seperti Tammy Abraham dan Lorenzo Pellegrini. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran UEFA Europa League 2023/2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming Slavia Praha vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga UEFA Europa League 2023/2024 dan ingin menyaksikan Slavia Praha kontra AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingΒ ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea