Liga Korea

Jeonnam Dragons vs Seongnam FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam di K League 2 Musim 2023-24



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Asnawi Mangkualam di laga antara Jeonnam versus Seongnam FC dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Gwangyang pada Sabtu 8 April 2023 pukul 16.30 WIB.

Di pertandingan pekan sebelumnya, Asnawi Mangkualam tidak dipasang oleh Jeonnam Dragons.

Namun, pada pertandingan melawan Seongnam FC nanti, Asnawi Mangkualam tentu berpeluang untuk bisa tampil membela Jeonnam Dragons.

Untuk saat ini, Jeonnam Dragons dan Seongnam sama-sama berada di zona papan tengah Liga 2 Korea Selatan.

Diketahui bahwa Seongnam FC bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara Liga 2 Korea Selatan dengan raihan 7 poin.

Sementara itu, Jeonnam Dragons saat ini bertangger di posisi kedelapan pada klasemen sementara K League 2 dengan torehan 6 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jeonnam vs Seongnam di lanjutan K League 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Seongnam FC tampak lebih unggul daripada Jeonnam Dragons. Tercatat bahwa Seongnam FC bisa menang dua kali, sementara Jeonnam Dragons hanya bisa menang sekali.

  • 10 Agustus 2016 Seongnam FC vs Jeonnam Dragons: 2-0
  • 2 Juli 2016 Jeonnam Dragons v Seongnam FC: 0-1
  • 12 April 2016 Seongnam FC vs Jeonnam Dragons: 0-0
  • 9 September 2015 Jeonnam Dragons v Seongnam FC: 1-1
  • 17 Juni 2015 Jeonnam Dragons v Seongnam FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeonnam Dragons

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Jeonnam Dragons memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Jeonnam Dragons bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 2 April 2023 Cheonan City vs Jeonnam Dragons: 1-3
  • 29 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Mokpo City: 1-0
  • 19 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-2
  • 10 Maret 2023 Seoul E Land vs Jeonnam Dragons: 0-1
  • 4 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gyeongnam FC: 0-5

Seongnam

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan Seongnam FC di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Seongnam bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 April 2023 Seongnam vs Cheongju Jikji: 3-2
  • 29 Maret 2023 Seongnam vs Pyeongchang FC: 1-0
  • 19 Maret 2023 FC Anyang vs Seongnam: 2-1
  • 11 Maret 2023 Seongnam vs Chungnam Asan: 0-0
  • 3 Maret 2023 Bucheon FC vs Seongnam: 1-0

Prediksi Line Up

Jeonnam Dragons: D Kim, C Hee Won, T W Ko, Asnawi M S Yeo, Hu K Lee, G No, Y Sato, L Pllana, Valdivia, S Choi

Seongnam: Kim Y K, P S M Flottmann, E Kang, J Kim, H Kim, H T Kim, S Kwon, J Lee, D Shim, C Manzinga, J Lee

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Jeonnam Dragons melawan Seongnam FC nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit, pasalnya performa kedua tim trsebut cukup berimbang musim ini.

Jeonnam Dragons diprediksi akan bermain lebih percaya diri dan berani di laga nanti, mengingat bahwa Jeonnam akan tampil sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Seongnam FC diprediksi bakal bermain lebih menunggu di menit-menit awal. Jika bisa lebih tenang, Seongnam bisa saja tampil lebih menekan di markas Jeonnam nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Korea Selatan antara Jeonnam Dragons – Seongnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jeonnam Dragons.

Link Live Streaming Jeonnam vs Seongnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Selatan atau K League 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Jeonnam versus Seongnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments