Liga Spanyol

UD Ibiza vs CD Lugo: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Laga antara UD Ibiza versus Lugo akan hadir di pekan kedelapan Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Can Misses dan bisa disaksikan pada Senin 3 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

UD Ibiza dan Lugo tampak meraih hasil yang kurang konsisten di beberapa pekan terakhir di Segunda Division. Hal tersebut membuat kedua tim saat ini ada di papan bawah klasemen sementara.

Tercatat saat ini CD Lugo bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 8 poin hasil dari 7 laga.

Di sisi lain, UD Ibiza untuk saat ini berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 7 poin hasil dari 7 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara UD Ibiza vs Lugo di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Melansir dari data di Fctables, UD Ibiza dan Lugo pernah bertemu dua kali. Dan dua pertandingan tersebut diketahui berakhir dengan hasil imbang.

8 Mei 2022 UD Ibiza v Lugo: 1-1

5 Desember 2021 Lugo vs Ibiza: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Ibiza

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, UD Ibiza meraih hasil yang kurang bagus. UD Ibiza hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

24 September 2022 Sporting Gijon vs UD Ibiza: 2-1

17 September 2022 Real Oviedo vs UD Ibiza: 0-1

11 September 2022 UD Ibiza vs Tenerife: 1-0

4 September 2022 Huesca vs UD Ibiza: 3-0

29 Agustus 2022 UD Ibiza vs Alaves: 1-1

Lugo

Hasil yang kurang memuaskan tampaknya juga didapatkan oleh Lugo di lima pertandingan terakhirnya. CD Lugo mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

25 September 2022 Lugo vs Real Oviedo: 0-0

17 September 2022 Villarreal B vs Lugo: 3-1

10 September 2022 Lugo vs Alaves: 1-2

5 September 2022 Real Zaragoza vs Lugo: 1-2

28 Agustus 2022 Lugo vs Leganes: 1-0

Prediksi Line Up

UD Ibiza: D Fuzato, M Pascual, David G, F Grima, G Escobar, I Morante, K Appin, Cristian, M Azeez, S Camara, E Zenitagoia

Lugo: Oscar W, A Rodriguez, J Fernandez, M L Ameijeda, J Ricardo, Xavi Torres, Josep Sene, Juanpe, A Baena, S Moyano, M Barreiro

Preview Pertandingan

Keunggulan kekuatan tim tentunya bisa membuat UD Ibiza tampil lebih dominan pada pertandingan nanti. Selain itu, UD Ibiza juga mendapatkan sedikit keuntungan di laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya, dengan berstatus sebagai tim tuan rumah di laga nanti UD Ibiza tentunya bisa tampil lebih percaya diri.

Dalam menyerang, UD Ibiza diprediksi bisa cukup tajam. Pasalnya ada beberapa pemain senior berpengalaman di skuad UD Ibiza saat ini seperrti Cristian Herrera hingga Nolito.

Di sisi lawan, CD Lugo pastinya datang ke markas Ibiza tidak ingin kalah. meskipun kalah dalam segi kekuatan tim, Lugo sepertinya tetap bakal memberikan perlawanan sengit di laga nanti. Terlebih lagi juga ada beberapa sosok senior berpengalaman di skuad Lugo seperti Manu Barreiro hingga Josep Sene.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara UD Ibiza v Lugo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan UD Ibiza.

Link Live Streaming UD Ibiza vs Lugo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara UD Ibiza versus Lugo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul UD Ibiza vs CD Lugo: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kedelapan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.