Liga Negara UEFA

Lithuania vs Kepulauan Faroe: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League C Grup 1



 

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Lithuania versus Kepulauan Faroe akan hadir di game kelima 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion LFF, Lithuania dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 September 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Dua tim penghuni papan bawah akan bertemu kali ini, Lithuania dengan koleksi nol poin karena belum merasakan kemenangan sama sekali malah mendapatkan empat kali kekalahan beruntun di ajang turnamen ini. Mereka juga baru mampu menciptakan satu gol dengan kebobolan dua belas gol. Sungguh bukan hasil yang di harapkan pastinya.

Tidak jauh berbeda dari calon lawannya, Faroe hanya mengoleksi empat poin dari hasil sekali kemenangan dan sekali seri serta dua kali kekalahan yang membuatnya sangat kecil sekali harapan untuk melaju ke babak selanjutnya. Mengingat juga baru empat gol yang berhasil mereka ciptakan dan delapan gol kebobolan.

Kedua tim ini sudah sempat bertemu sebelumnya pada pertandingan leg pertama yang di mainkan di markas Faroe bulan Juni lalu. Laga itu berhasil di menangkan oleh Faroe dengan skor tipis 2-1. Padahal Lithuania sempat unggul lewat gol cepat yang di ciptakan oleh Fedor Cernych 6′ sebelum di balikkan keadaannya lewat dua gol yang di ciptakan Viljormur Davidsen 20′ (P) dan Jakup Biskopsto Andreasen 45′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lithuania versus Kepulauan Faroe di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Jika di lihat dari hasil lima pertemuan terakhir mereka di bawah ini, Lithuania masih mendominasi dengan tiga kemenangan dan dua kemenangan bagi Faroe. Tiga laga beruntun dengan skor yang sama dan secara bergantian mendapatkan kemenangan menunjukkan mereka memiliki kekuatan yang sepadan.

11 Juni 2022 Faroe Islands – Lithuania 2-1

12 November 2020 Lithuania – Faroe Islands 2-1

09 September 2009 Faroe Islands v Lithuania 2-1

15 Oktober 2008 Lithuania v Faroe Islands 1-0

13 September 2007 Lithuania v Faroe Islands 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lithuania

Sejauh ini Lithuania masih menjadi lumbung gol bagi lawannya, terbukti dari lima laga terakhir yang mereka mainkan hanya mampu menang sekali dengan catatan 12 kebobolan dan dua mencetak gol.

15 Juni 2022 Turkey vs Lithuania 2-0

11 Juni 2022 Faroe Islands vs Lithuania 2-1

08 Juni 2022 Lithuania vs Turkey 0-6

04 Juni 2022 Lithuania vs Luxembourg 0-2

30 Maret 2022 Republic of Ireland vs Lithuania 1-0

Kepulauan Faroe

Memiliki sedikit hasil yang lebih baik, Faroe berhasil mencatatkan dua kali kemenangan dan dua kali kalah serta sekali seri.

15 Juni 2022 Luxembourg vs Faroe Islands 2-2

11 Juni 2022 Faroe Islands vs Lithuania 2-1

08 Juni 2022 Faroe Islands vs Luxembourg 0-1

05 Juni 2022 Turkey vs Faroe Islands 4-0

29 Maret 2022 Liechtenstein vs Faroe Islands 0-1

Prediksi Line Up

Lithuania: Džiugas Bartkus, Rolandas Baravykas, Edgaras Utkus, Linas Klimavičius, Dominykas Barauskas, Vykintas Slivka, Linas Mėgelaitis, Justas Lasickas, Fedor Černych, Arvydas Novikovas, Augustinas Klimavičius

Faroe: Gunnar Nielsen, Viljormur Davidsen, Hørður Askham, Odmar Færø, Gilli Rólantsson, Meinhard Olsen, Jákup Biskopstø Andreasen, Gunnar Vatnhamar, Jóannes Bjartalíð, Patrik Johannesen, Klæmint Olsen

Preview Pertandingan

Meskipun Lithuania sudah tidak punya harapan untuk lolos ke fase selanjutnya dalam turnamen ini, tetapi kemenangan tetap menjadi terget utama di pertandingan kali ini.

Keuntungan bermain di kandang sendiri akan membuat kepercayaan diri Lithuania meningkat. Meskipun mereka kalah dalam pertandingan sebelumnya tetapi Lithuania berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan perbandingan penguasaan bola 47% & 53%.

Jelas mereka akan mempersiapkan pertandingan ini dengan baik untuk bisa mengurangi kesalahan demi kesalahan yang akan berakibat fatal hingga terjadinya gol bagi musuh dan akan kembali mengulangi kemenangan dalam penguasaan bola tersebut agar bisa bermain menekan sejak awal hingga bisa menciptakan gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Lithuania melawan Faroe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Lithuania.

Link Live Streaming Lithuania vs Faroe Islands

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Lithuania kontra Faroe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment