Piala FA

Ipswich Town vs Buxton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala FA 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Ipswich Town versus Buxton akan terlaksana dalam kompetisis musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di stadion Portman Road pada hari Senin tanggal 28 November 2022 pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui, Ipswich Town di laga sebelumnya berhasil menyingkirkan Bracknell Town FC di pergelaran Piala FA putaran pertama. Dengan kemenangan 0-3, Ipwich Town berhasil melaju ke babak selanjutnya dan akan menghadapi Buxton FC.

Di sisi lain, Buxton Football Club merupakan klub sepak bola yang berbasis di Buxton, Derbyshire, Inggris. Buxton FC saat ini adalah anggota Divisi Premier Liga Utara Inggris dan bermain di Silverlands. Akan tetapi, stadion Buxton FC atau The Silverlands hanya bisa menampung kapasitas penonton sebanyak 4,000 saja.

Sementara itu, Buxton berhasil melaju ke babak selanjutnya Piala FA berkat kemenangan 2-0 atas Merthyr Town. Kemenangan itu membuat Buxton harus menghadapi Ipswich Town, Buxton FC akan mendapatkan ujian yang lebih besar lagi di laga kali ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ipswich Town berhadapan dengan Buxton FC, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Ipswich Town belum pernah bertemu dengan Buxton dalam kompetisi apapun, laga ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Ipswich Town melawan Buxton FC.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Ipswich Town dalam lima laga terakhirnya, diketahui Ipswich Town hanya bisa memperoleh dua kemenangan, dua hasil seri dan menelan satu kali kekalahan.

23 November 2022 Ipswich Town vs Portsmouth: 0-2

19 November 2022 Exeter City vs Ipswich Town 0-2

12 November 2022 Ipswich Town vs Cheltenham Town 1-1

08 November 2022 Bracknell Town vs Ipswich Town 0-3

29 Oktober 2022 Charlton Athletic vs Ipswich Town 4-4

Buxton FC

Sedangkan di sisi lawan, Buxton FC menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan mendapatkan dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan secara beurntun.

19 November 2022 Blyth Spartans vs Buxton FC: 4-2

16 November 2022 Buxton FC vs Scarborough Athletic: 0-1

12 November 2022 Buxton FC vs Banbury United: 0-4

9 November 2022 Gloucester City vs Buxton FC: 0-1

5 November 2022 Buxton FC vs Merthyr Town: 2-0

Prediksi Line Up

Ipswich Town: Václav Hladký, Edwin Agbaje, Luke Woolfenden, Richard Keogh, Kane Vincent-Young, Lee Evans, Cameron Humphreys, Kayden Jackson, Tawanda Chirewa, Freddie Ladapo, Tyreece John-Jules

Buxton FC: Richardson; Burke, Brisley, Newton, Clarke; Osborne, Kirby, Moult, Bunn; De Girolamo, Bode

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Ipswich Town diketahui bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya. Dengan begitu, Ipwich Town akan mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya pada laga besok, mengingat juga Ipswich Town memiliki komposisi tim yang lebih baik daripada yang dimiliki oleh Buxton.

Namun, Buxton tidak akan menyerah begitu saja. Sebelum peluit panjang ditiup oleh sang wasit, maka Buxton akan berusaha sekeras mungkin demi bisa meraih hasil terbaik di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Live Streaming Ipswich vs Buxton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Ipswich Town kontra Buxton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea