Liga Champions

KÍ Klaksvik vs Ferencvaros TC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Klaksvik versus Ferencvaros akan tersaji di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Djupumyra dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Ferencvaros merupakan wakil negara Hungaria di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, sedangkan Klaksvik adalah wakil dari Kepulauan Faroe.

Kedua tim tersebut pastinya ingin meraih kemenangan di pertandingan leg pertama nanti, supaya terbantu di laga leg kedua nantinya.

Ferencvaros sedikit lebih dijagokan pada pertandingan nanti, pasalnya Ferencvaros punya keunggulan dalam hal kualitas skuad jika dibandingkan dengan Klaksvik.

Ferencvarosi didominasi oleh pemain luar Hungaria, sementara itu Klaksvik didominasi pemain lokal asal Kepulauan Faroe saja.

Diprediksi bahwa Ferencvaros TC akan jadi lawan yang menyulitkan bagi Klaksvik pada pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Klaksvik vs Ferencvarosi di lanjutan Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Klaksvik belum pernah bertanding melawan Ferencvaros sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu, laga di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Klaksvik dan Ferencvaros TC.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KÍ Klaksvik

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, KÍ Klaksvik memetik hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa Klaksvik bisa menang lima kali beruntun.

  • 2 Juli 2023 KÍ Klaksvik vs HB Toshavn: 2-0
  • 25 Juni 2023 B68 Toftir vs KÍ Klaksvik: 1-2
  • 10 Juni 2023 KÍ Klaksvik vs TV Tvoeroyri: 1-0
  • 3 Juni 2023 KÍ Klaksvik vs AB Argir: 2-1
  • 29 Mei 2023 Fuglalfjordur vs KÍ Klaksvik: 1-7

Ferencvaros TC

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Ferencvaros di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ferencvaros TC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Juli 2023 Ferencvaros TC vs Botosani: 3-0
  • 30 Juni 2023 RB Salzburg vs Ferencvaros TC: 2-1
  • 21 Juni 2023 Ferencvaros TC vs Sepsi OSK: 1-0
  • 19 Juni 2023 Rogaska vs Ferencvaros TC: 0-0
  • 28 Mei 2023 Mezokovesd SE vs Ferencvaros TC: 1-0

Prediksi Line Up

Klaksvik: Roi H, Heini V, Odmar F, Joannes D, Patrick Da Silva, Mads M, Rene J, David A, Silas G, Johan J, Olah Hansen

Ferencvaros: Denes D, Mats K, Samy M, E Botka, L Paszka, A Esiti, M Besic, Amer G, Owusu, Carlos A, T Chol Nguen

Preview Pertandingan

Ferencvaros TC diprediksi akan tampil lebih berani dan percaya diri, pasalnya Ferencvaros punya keunggulan skuad jika dibandingkan dengan Klaksvik.

Ferencvaros sepertinya akan tampil lebih menekan sedari menit awal nanti, selain itu Ferencvaros juga tampaknya akan unggul dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Klaksvik tampaknya akan lumayan kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan Ferencvaros nanti. Klaksvik sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan karena tertekan.

Untuk bisa melakukan serangan kepada lini pertahanan Ferencvaros, Klaksvik diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik serta direct long pass saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Klaksvik – Ferencvaros diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ferencvaros TC.

Link Live Streaming Klaksvik vs Ferencvarosi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga antara Klaksvik kontra Ferencvarosi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.