Liga Negara UEFA

Live Streaming Italia vs Hongaria Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 3



Link Live Streaming Italia vs Hongaria
Link Live Streaming Italia vs Hongaria

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Italia vs Hongaria bakal hadir di match kedua musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Dino Manuzzi dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Hongaria saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga A Grup 3 pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dengan raihan 3 poin, hal itu dikarenakan Timnas Hongaria mampu mengalahkan Timnas Inggris pada laga pertama.

Di sisi lain, Timnas Italia untuk sementara ini berada di peringkat ke 3 dengan total 1 poin berhak hasil imbang kontra Timnas Jerman di laga pertama Liga Negara UEFA musim 2022-2023.

Timnas Italia diketahui terakhir kali melawan Timnas Hongaria pada 22 Agustus 2007, pada laga tersebut Timnas Hongaria sukses mengalahkan Timnas Italia dengans skor telak 3-1.

Kabar buruk menimpa Timnas Italia jelang melawan Hongaria nanti, pasalnya dilansir dari Sportskeeda, ada enam pemain Timnas Italia yang mengalami cedera, mereka adalah Domenico Berardi, Ciro Immobile, Federico Chiesa, Gaetano Castrovilli, Rafael Toloi, Nicolo Zaniolo.

Di sisi lawan, semua pemain Timnas Hongaria siap tampil maksimal melawan Timnas Italia karena tidak ada satu pun yang mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Italia dan Hongaria

Timnas Italia

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Italia tampaknya meraih hasil yang kurang memuaskan, pasalnya mereka hanya bisa mencatat satu kali kemenangan, dua hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

5 Juni 2022 Italia vs Jerman: 1-1

2 Juni 2022 Italia vs Argentina: 0-3

20 Maret 2022 Turki vs Italia: 2-3

25 Maret 2022 Italia vs Makedonia Utara: 0-1

16 November 2021 Irlandia Utara vs Italia: 0-0

Timnas Hongaria

Timnas Hongaria tampak menuai hasil yang cukup baik apabila dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Timnas Hongaria mampu mencatat empat kali kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan.

4 Juni 2022 Hongaria vs Inggris: 1-0

30 Maret 2022 Irlandia Utara vs Hongaria: 0-1

25 Maret 2022 Hongaria vs Serbia:: 0-1

16 November 2021 Polandia vs Hongaria: 1-2

13 November 2021 Hongaria vs San Marino: 4-0

Prediksi Line Up Italia vs Hongaria

Timnas Italia: Gianluigi Donnarumma; Emerson, Alessandro Bastoni, Leonardo Bonucci, Cristiano Biraghi; Sandro Tonali, Marco Verratti, Nicolo Barella; Federico Bernardeschi, Lorenzo Insigne, Gianluca Scamacca

Timnas Hongaria: Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Zsolt Nagy, Adam Nagy, Andras Schafer; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai, Adam Szalai

Prediksi Laga Italia vs Hongaria

Laga antara Timnas Italia vs Hongaria di Liga Negara UEFA musim 2022-2023 diprediksi akan jadi salah satu laga yang berjalan menarik, Timnas Italia tentunya ingin mendapat tiga poin pada laga ini, terlebih lagi laga akan digelar di markasnya.

Dengan komposisi pemain di Timnas Italia saat ini, tim berjuluk Azzuri tersebut diprediksi bakal tampil menyerang dan mendominasi jalannya pertandingan. Timnas Italia tentunya punya hasrat tinggi untuk berprestasi di ajang Liga Negara UEFA setelah gagal melaju ke .

Di sisi lain, Timnas Hongaria tidak bisa diremehkan, Timnas Hongaria juga punya kualitas yang cukup baik. Saat ini, Timnas Hongaria tentunya punya semangat tinggi jelang melawan Italia, hal itu dikarenakan Timnas Hongaria secara mengejutkan mampu mengalahkan Timnas Inggris di laga pertama.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain, hingga statistik kedua tim yang akan bertanding, laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 antara Timnas Italia vs Hongaria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Italia.

Link Live Streaming Italia vs Hongaria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Italia vs Hongaria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.