Liga Inggris

Prediksi Leeds vs Sunderland Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Leeds United vs Sunderland, Panggungnya siap untuk bentrokan antara tim papan atas dan tim yang berjuang dari degradasi di Elland Road pada Rabu, 10 April 2024, saat Leeds vs Sunderland di Championship. Kick-off ditetapkan pada pukul 01:00 WIB . Leeds, yang mengincar promosi kembali ke Liga Premier, akan menjadi favorit kuat melawan tim Sunderland yang berjuang untuk menghindari terjatuh ke League One.

Leeds United berada dalam posisi kuat untuk promosi otomatis. Kemenangan di kandang akan memantapkan tempat mereka di dua besar dan menjaga tekanan pada pemimpin liga Leicester City.

Penampilan mereka baru-baru ini di Elland Road luar biasa, dengan sembilan kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi. Mereka juga merupakan pencetak gol yang produktif, mencetak 22 gol yang mengesankan dalam kemenangan tersebut, sementara hanya kebobolan tiga kali.

Sementara Sunderland sangat membutuhkan poin untuk mengamankan status Championship mereka. Hasil positif di laga tandang akan menjadi dorongan signifikan bagi harapan kelangsungan hidup mereka. Namun, penampilan tandang mereka baru-baru ini meresahkan, dengan hanya satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka .

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leeds berhadapan dengan Sunderland di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leeds vs Sunderland Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship
Potret Daniel James.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sunderland berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Leeds United di lima pertemuan terakhir.

  • 12 Des 2023 Sunderland vs Leeds United: 1-0
  • 7 Apr 2018 Leeds United v Sunderland: 1-1
  • 19 Ags 2017 Sunderland vs Leeds United: 0-2
  • 4 Jan 2015 Sunderland vs Leeds United: 1-0
  • 26 Des 2006 Sunderland vs Leeds United: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Watford vs Sunderland Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-45 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Leeds United berhasil memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 6 Apr 2024 Coventry vs Leeds United: 2-1
  • 2 Apr 2024 Leeds United vs Hull: 3-1
  • 30 Mar 2024 Watford vs Leeds United: 2-2
  • 17 Mar 2024 Leeds United vs Millwall: 2-0
  • 9 Mar 2024 Sheffield Wed vs Leeds United: 0-2

Sunderland

Sedangkan Sunderland hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Apr 2024 Sunderland vs Bristol City: 0-0
  • 1 Apr 2024 Sunderland vs Blackburn: 1-5
  • 29 Mar 2024 Cardiff vs Sunderland: 0-2
  • 16 Mar 2024 Sunderland vs QPR: 0-0
  • 9 Mar 2024 Southampton vs Sunderland: 4-2

Leeds United vs Sunderland: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 EFL Championship 2023-2024

Prediksi Line Up

Leeds: Meslier; Roberts, Rodon, Ampadu, Firpo; Gray, Gruev; James, Rutter, Summerville; Piroe

Sunderland: Patterson; Hume, O'Nien, Ballard, Hjelde; Ekwah, Neil; Roberts, Dack, Clarke; Bellingham

Preview Pertandingan

Didukung oleh dukungan penuh semangat dari tuan rumah, kemenangan mereka di Elland Road, dan performa bagus mereka baru-baru ini, Leeds akan menjadi favorit. Mereka mungkin mengadopsi pendekatan menyerang, dengan Daniel James dan Summerville memimpin lini depan. Tampilan pertahanan yang tegas, yang solid di kandang musim ini, juga akan sangat penting.

Baca Juga:  Prediksi Bristol City vs Rotherham Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-45 EFL Championship

Tim tamu akan menyadari tugas berat yang ada di depan mereka. Mereka mungkin menggunakan pendekatan defensif pada awalnya, yang bertujuan untuk membuat frustrasi Leeds dan menyerang mereka melalui serangan balik. Pengalaman dan kemampuan playmaking Aiden McGeady sangat penting bagi Sunderland. Kepemimpinan dan soliditas pertahanan Daniel Ballard akan menjadi penting di lini belakang tim tamu.

Di atas kertas, ini kemungkinan merupakan pertemuan sepihak. Leeds akan berusaha mempertahankan dorongan promosi mereka dengan kemenangan meyakinkan di kandang. Sunderland, di sisi lain, menghadapi pertandingan tandang penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup. Suasana bergairah di Elland Road dipastikan menambah intensitas bentrokan Championship kali ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leeds.

Link Streaming Leeds vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leeds kontra Sunderland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *