EFL Trophy

Salford City vs Port Vale: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Salford City versus Port Vale akan tersaji dalam pergelaran musim 2022 – 2023, pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Peninsula pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022 pukul 02:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streming.

Sebelum menjalani pertandingan EFL Trophy, Salford City diketahui melawan Gillingham terebih dahulu pada pertandingan sebelumnya. Di laga tersebut, Salford City berhasil meraih kemenangan atas Gillingham dengan skor telak 0-3. Kemenangan itu pula akan menjadi modal yang cukup penting untuk melawan Salford pada hari Rabu nanti.

Di sisi lain, Port Vale justru menelankekalahan pada saat bertandang ke markas Bristol Rovers di laga sebelumnya. Port Vale mampu ditumbangkan oleh Bristol Rovers dengan skor tipis 1-0, berkat gol tunggal dari Aaron Colins pada menit 87 membuat Port Vale merasakan kekalahan setelah berhasil memetik tiga kemenangan secara beruntun.

Akan tetapi, dilaga kali ini Port Vale bakal mengerahkan seluruh kemampuanya untuk meraih kemenangan dan menyingkirkan Salford City di pergelaran EFL Trophy musim ini. Port Vale juga akan berusaha untuk kembali kejalur kemenangan setelah rantai kemenanganya di putus oleh Bristol Rovers.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Salford City berhapan dengan Bristol Rovers di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Salford City dan Port Vale dikeathui mempunyai rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim sama-sama saling mengalahkan dua kali pertandingan dan satu pertandingan sisa berakhir dengan hasil imbang.

  • 5 April 2022 Salford City v Port Vale: 0-1
  • 18 Januari 2022 Port Vale v Salford City: 0-1
  • 2 Maret 2021 Salford City v Port Vale: 1-0
  • 17 Oktober 2020 Port Vale v Salford City: 1-0
  • 1 Februari 2020 Port Vale v Salford City: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Salford City

Hasil yang kurang baik di dapat oleh Salford City dalam lima laga terakhrnya, diketahui Salford City hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 3 Desember 2022 Gillingham vs Salford City: 0-3
  • 23 November 2022 Salford City vs Bradford: 1-0
  • 19 November 2022 Salford City vs Carlisle: 1-4
  • 17 November 2022 Salford City vs Peterborough: 0-3
  • 12 November 2022 Salford City vs AFC Wimbledon: 0-0

Port Vale

Memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan, tercatat Port Vale menorehkan hasilyang kurang memuaskan di lima pertandingan yang sudah mereka jalani.

  • 10 Desember 2022 BristolRovers vs Port Vale: 1-0
  • 3 Desember 2022 Plymouth v Port Vale: 0-2
  • 24 November 2022 Port Vale vs Barnsley: 2-1
  • 19 November 2022 Port Vale vs Charlton: 1-0
  • 12 November 2022 Oxford vs Port Vale: 4-0

Prediksi Line Up

Salford City: T King, T Vassel, R Leak, I Touray, R Watson, E Watt, O Bailey, E Galbraith, C Hendry, E J S Inacio, L Bolton.

Port Vale: Jack Stevens, Connor Hall, Dan Jones, Nathan Smith, Malvind Benning, Tom Conlon, Ben Garrity, David Worrall, Daniel James Butterworth, James Anthony Wilson, Gavin Massey

Preview Pertandingan

Dalam dua laga terakhir, Salford City tercatat berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun. Hasil baik tersebut akan membuat performanya kian semakin meningkat, dengan begitu Salford City diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Sementara itu, Port Vale juga tidak akan tinggal diam. Ia akan berupaya sangat keras untuk bisa mengembalikan performanya agar bisa menumbangkan sang lawan. Kekalahan di laga sebelumnya akan menjadi evaluasi bagi Port Vale untuk bisa berkembang lebih baik lagi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Trophy 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Salford City.

Link Live Streaming Salford vs Port Vale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Salford City kontra Port Vale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment