Liga Brazil

Clube Atletico Mineiro vs RB Bragantino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie A 2023-24 Pekan ke-10



NOBARTV NEWS – Duel antara Atletico Mineiro versus RB Bragantino akan hadir di pekan ke-10 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Mineirao dan bisa disaksikan pada Minggu 11 Juni 2023 pukul 04.30 WIB.

Atletico Mineiro saat ini tampak bersaing di papan atas Liga Brazil Serie A, oleh karena itu Mineiro tentunya menargetkan kemenangan di laga melawan RB Bragantino agar bisa terus bersaing di zona papan atas.

Diketahui bahwa Atletico Mineiro kini bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Brazil dengan torehan 17 poin hasil dari 9 laga.

Di sisi lain, RB Bragantino saat ini ada di zona papan tengah Liga Brazil, tepatnya di posisi ke-11 klasemen dengan koleksi 13 poin hasil dari 9 pertandingan.

Apabila mampu menang ketika melawan Atletico Mineiro nanti, RB Bragantino bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Brazil.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Atletico Mineiro vs Bragantino di lanjutan Liga Brazil Serie A, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani oleh kedua tim, Atletico Mineiro tampak lebih unggul daripada RB Bragantino.

Diketahui bahwa Atletico Mineiro mampu meraih satu kali kemenangan, sementara empat pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 7 September 2022 Atletico Mineiro v RB Bragantino: 1-1
  • 11 Mei 2022 RB Bragantino vs Atletico Mineiro: 1-1
  • 5 Desember 2021 Atletico Mineiro v RB Bragantino: 4-3
  • 29 Agustus 2021 RB Bragantino vs Atletico Mineiro: 1-1
  • 11 Januari 2021 RB Bragantino vs Mineiro: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Mineiro

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Atletico Mineiro di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Atletico Mineiro bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 Juni 2023 Alianza Lima vs Atletico Mineiro: 0-1
  • 3 Juni 2023 Cruzeiro vs Atletico Mineiro: 0-1
  • 31 Mei 2023 Corinthians Paulista vs Atletico Mineiro: 2-0
  • 28 Mei 2023 Atletico Mineiro vs Palmieras: 1-1
  • 23 Mei 2023 Atletico Mineiro vs Atletico Paranaense: 2-1

RB Bragantino

Sama seperti Atletico Mineiro, RB Bragantino juga mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 7 Juni 2023 Estudiantes La Plata vs RB Bragantino: 1-1
  • 4 Juni 2023 Fluminense vs RB Bragantino: 2-1
  • 28 Mei 2023 RB Bragantino vs Santos: 2-0
  • 25 Mei 2023 Oriente Petrolero vs RB Bragantino: 0-4
  • 20 Mei 2023 RB Bragantino vs Atletico Paranaense: 2-0

Prediksi Line Up

Atletico Mineiro: Everson, Natan, B Fuchs, Jemerson, R Battaglia, C Pavon, Hyoran, Rubens, F Zaracho, Hulk, Paulinho

RB Bragantino: Cleiton, E Santos, L Realpe, J Capixaba, Vitinho, L Evangelistan, M Fernandes, H Mosquera, Eric R, E Sasha, T Borbas

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Atletico Mineiro melawan Red Bull Bragantino nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit. Pasalnya performa dan kualitas skuad kedua tim tersebut tampak cukup berimbang.

Diprediksi bahwa RB Bragantino dan Atletico Mineiro akan sama-sama mencoba bermain lepas dan saling tukar serangan di laga nanti.

Tim yang bisa lebih efektif memanfaatkan peluang di laga nanti pastinya akan punya potensi lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Atletico Mineiro – RB Bragantino diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Atletico Mineiro vs Bragantino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Brazil Serie A dan ingin menyaksikan Atletico Mineiro versus Bragantino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment