Liga Italia

Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Liga Italia Pekan 31, Laga Big Match Derby d’Italia



Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Liga Italia Pekan 31
Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Pekan 31

NOBARTV NEWS – Gelaran bertajuk Derby d'Italia akan tersaji di pekan 31, dimana Juventus siap melakoni laga kontra Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2021/2022, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Alianz Stadium – Turin (markas Juventus),  pada Senin 4 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Memasuki pekan 31, Juventus dan Inter Milan kini hanya terpaut 1 poin di tabel klasemen Liga Italia. Il Nerazzurri berada di posisi 3, sementara La Vechia Signora di peringkat 4. Oleh karenanya pemenang duel ini bakal menempati posisi 3, sekaligus mendekati Napoli dan AC Milan dalam perburuan scudetto.

Juventus sejauh ini hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan, La Vechia Signora duduk di posisi 4 tabel klasemen dengan raihan 59 poin dari 30 laga yang telah di mainkan. Jika mampu memenangi Derby d'Italia ini, maka Juventus akan menggeser Inter Milan dari posisi tiga.

Di lima laga terakhir ajang liga, Juventus berhasil menorehkan hasil ciamik, dimana mereka mampu mengoleksi 4 kemenangan, sekali imbang tanpa tersentuh kekalahan, catatan tersebut jelas bekal yang baik jelang laga kontra sang rival Inter Milan.

Selain itu, Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah punya peluang lebih besar untuk memenangi laga. Pasalnya lawan mereka Inter justru mengalami periode yang sulit, usai gagal menang dalam 2 laga terakhir Serie A.

Selain tren positif yang dimiliki tuan rumah, mereka juga datang ke laga dengan skuad terbaiknya. Mengingat sejumlah pemain andalan, terutama Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala tidak menjalani laga internasional bersama negara mereka masing-masing. Dikutip dari Football Italia, Paulo Dybala yang sempat absen dalam beberapa laga Juventus, berpeluang menjadi starter selepas melakukan latihan penuh bersama para rekannya. Ia diprediksi berduet dengan Dusan Vlahovic, yang juga sudah kembali pulih.

Baca Juga:  Prediksi Bologna vs Juventus Selasa 21 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Kembalinya Dybala dan Vlahovic dalam skuad Juventus pun menjadi kabar bagus jelang duel kontra Inter Milan. Apalagi penyerang Juve lainnya Alvaro Morata, baru kembali dari Timnas Spanyol dan diprediksi tidak akan menjadi starter melawan Il Nerazzurri.

Namun perlu di catat, Juventus sudah dua kali menghadapi Inter Milan musim ini dan selalu gagal menang. Pada pekan ke-9, Juventus bisa memaksakan hasil imbang 1-1 di kota Milan, tapi kemudian takluk 1-2 dari Nerazzurri dalam perebutan trofi Supercoppa Italiana.

Sementara itu, Inter Milan yang sejauh ini duduk di posisi 3 tabel klasemen Serie A dengan raihan 60 poin, ingin menjadikan laga sebagai momentum kebangkitan, setelah di beberapa laga mereka nyaris tak tersentuh kemenangan.

Bagi Inter Milan, yang sekarang sudah tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen AC Milan, itu jelas bukan skenario yang mereka inginkan. Untuk itu Simone Inzaghi ingin para pemain kembali fokus dalam perburuan gelar juara musim ini, tumpulnya lini depan di kubu Inter Milan menjadi penyebab mereka saat ini lengser dari posisi puncak klasemen yang sempat diduduki pada paruh musim. Bahkan anak asuh Simone Inzaghi saat ini tertinggal 6 poin dari AC Milan di posisi teratas.

Statistik Lima Laga Terakhir Juventus vs Inter Milan

Juventus

  • 20/03/22: Juventus vs Salernitana 2-0
  • 17/03/22: Juventus vs Villarreal 0-3
  • 13/03/22: Sampdoria vs Juventus 1-3
  • 07/03/22: Juventus vs Spezia 1-0
  • 03/03/22: Fiorentina vs Juventus 0-1
Baca Juga:  Prediksi Inter vs Lazio Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Inter Milan

  • 20/03/22: Inter vs Fiorentina 1-1
  • 14/03/22: Torino vs Inter 1-1
  • 09/03/22: Liverpool vs Inter 0-1
  • 05/03/22: Inter vs Salernitana
  • 5-0 02/03/22: Milan vs Inter 0-0

Head To Head Juventus vs Inter Milan

  • 13/01/22: Inter vs Juventus 1-1 (extra time 2-1)
  • 25/10/21: Inter vs Juventus 1-1
  • 15/05/21: Juventus vs Inter 3-2
  • 10/02/21: Juventus vs Inter 0-0
  • 03/02/21: Inter vs Juventus 1-2

Prediksi Line Up Juventus vs Inter Milan

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Arthur, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic | Pelatih: Massimiliamo Allegri.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez | Pelatih: Simone Inzaghi.

Prediksi Laga Juventus vs Inter Milan

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim saling mengalahkan. Juventus sedikit unggul lantaran berhasil meraih 2 kemenangan dan hanya 1 kali kalah dari Inter Milan. Sedangkan 2 laga lain berakhir imbang. Meski demikian, satu-satunya kekalahan Juventus terjadi pada pertemuan terakhir pada ajang Supercoppa Italia pada 13 Januari 2022 lalu. Namun laga kali ini Juventus lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah, di sisi lain persaingan dalam perebutan tangga ketiga jelas membuat tuan rumah akan bermain mati-matian, prediksi kami laga ini akan di menangkan Juventus dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Senin, 4 April 2022 pukul 01.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola