Piala Asia AFC

Prediksi Jordan vs Korea Selatan, Semifinal Piala Asia 2023



NOBARTV NEWS / Prediksi Jordan – Korsel, laga antara Jordan vs Korea Selatan akan tersaji di babak semifinal Piala Asia 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ahmed bin Ali dan bisa disaksikan pada Selasa 6 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Jordania melaju ke babak semifinal Piala Asia 2023 usai mengalahkan Tajikistan di babak perempat final sebelumnya.

Di laga kontra Tajikistan tersebut, Jordan bisa menang tipis dengan skor 0-1 karena gol dari bek Tajikistan, Vakhdat Kanonov.

Di sisi lawan, Korea Selatan mampu masuk ke babak semifinal Piala Asia 2023 setelah menang melawan Australia di babak perempat final.

Diketahui bahwa Korsel mengalahkan Australia dengan skor akhir 1-2 pada waktu itu, dua gol kemenangan Korea Selatan dicetak oleh Hwang Hee Chan dan Son Heung Min.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antra Jordania vs Korea Selatan di lanjutan Piala Asia 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Korsel menendang tendangan penalti (SC: Instagram @thekfa)
Aksi pemain Korsel menendang tendangan penalti (SC: Instagram @thekfa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Korea Selatan tampak lebih unggul daripada Jordania jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Korea Selatan bisa memetik tiga kali kemenangan, sedangkan tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 20 Januari 2024 Yordania vs Korea Selatan: 2-2
  • 14 November 2014 Jordan vs Korsel: 0-1
  • 5 September 2008 Korea Selatan vs Jordan: 1-0
  • 7 Juni 2008 Jordan vs Korsel: 0-1
  • 31 Mei 2008 Korea Selatan vs Jordania: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jordan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jordania memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Jordan bisa menang tiga kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 2 Februari 2024 Tajikistan vs Jordan: 0-1
  • 29 Januari 2024 Irak vs Jordan: 2-3
  • 25 Januari 2024 Jordan vs Bahrain: 0-1
  • 20 Januari 2024 Jordan vs Korea Selatan: 2-2
  • 16 Januari 2024 Malaysia vs Jordan: 0-4

Korea Selatan

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Korea Selatan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Korea Selatan mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 2 Februari 2024 Australia vs Korea Selatan: 1-2
  • 30 Januari 2024 Arab Saudi vs Korea Selatan: 1-1 (Pen: 2-4)
  • 25 Januari 2024 Korea Selatan vs Malaysia: 3-3
  • 20 Januari 2024 Jordania vs Korsel: 2-2
  • 15 Januari 2024 Korea Selatan vs Bahrain: 3-1

Yordania vs Korea Selatan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Asia 2023

Prediksi Line Up

Jordan: Y Abu Laila, Y Al Arab, A Nasib, Salem A Ajalin, I Haddad, A Al Mardhi, R Hasan, N Al Rawabdeh, Mousa Al Tamari, A Olwan, T Al Naimat

Korea Selatan: Cho Hyun Woo, Kim Min Jae, Kim Young Gwon, Kim Tae Hwan, W Seol, K Lee, H Hwang, Hwang In Beom, Y Park, H Son, Cho Gue Sung

Pemain Korsel latihan (SC: Instagram @thekfa)

Preview Pertandingan

Diketahui bahwa laga semifinal nanti adalah pertemuan kedua bagi Jordania dan Korea Selatan di ajang Piala Asia 2023 kali ini, pasalnya kedua tim tersebut sudah pernah bertanding di babak fase grup sebelumnya.

Dengan pertemuan di babak fase grup sebelumnya tersebut, Korsel dan Jordan tentu sudah cukup mengenal satu sama lain, sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti sepertinya akan berjalan cukup ketet dan seru.

Baik Jordania maupun Korea Selatan diprediksi bakal sama-sama berani tampil lepas dan menekan, sehingga tidak heran apabila tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia 2023 antara Jordania v Korea Selatan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jordan vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia 2023 dan ingin menyaksikan Jordan versus Korea Selatan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *