Piala FA

Ebbsfleet United vs Fleetwood Town: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ebbsfleet versus Fleetwood akan meramaikan putaran kedua Piala FA atau FA Cup 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Stonebridge Road dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 19.30 WIB.

Ebbsfleet United merupakan tim dari kasta keenam Liga Inggris atau National League South. Sementara itu, Fleetwood Town adalah salah satu tim dari kasta ketiga Liga Inggris atau League One.

Secara kualitas dan kekuatan tim, Fleetwood lebih baik daripada Ebbsfleet. Sehingga pada pertandingan nanti Fleetwood lebih diunggulkan.

Akan tetapi, Ebbsfleet tentunya masih punya peluang untuk bisa mengalahkan Fleetwood dan melaju ke babak selanjutnya di Piala FA musim ini.

Ebbsfleet mampu lolos ke babak putaran kedua Piala FA musim ini usai mengalahkan Halifax Town di babak putaran pertama. Sementara itu, Fleetwood mengalahkan Oxford City FC di putaran pertama sehingga berhak lolos ke putaran kedua Piala FA.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Ebbsfleet vs Fleetwood di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Ebbsfleet pernah bertanding melawan Fleetwood sebanyak dua kali saja. Pada dua laga tersebut, Fleetwood mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan.

  • 21 Februari 2012 Fleetwood vs Ebbsfleet: 6-2
  • 17 September 2011 Ebbsfleet v Fleetwood: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ebbsfleet United

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ebbsfleet United tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Ebbsfleet United bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 19 November 2022 Ebbsfleet United vs Eastbourne Borough: 0-1
  • 12 November 2022 Ebbsfleet United vs Tonbridge Angels: 1-2
  • 9 November 2022 Hampton vs Ebbsfleet United: 1-2
  • 5 November 2022 Ebbsfleet United vs Halifax Town: 2-1
  • 3 November 2022 Havan & Waterloovile vs Ebbsfleet United: 0-1

Fleetwood

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Fleetwood di lima pertandingan terakhirnya. Fleetwood Town mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 19 November 2022 Fleetwood vs Bolton: 1-2
  • 12 November 2022 Bristol Rovers vs Fleetwood: 2-2
  • 5 November 2022 Fleetwood vs Oxford City FC: 3-1
  • 2 November 2022 Oxford United vs Fleetwood: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Fleetwood vs Accrington: 3-0

Prediksi Line Up

Ebbsfleet: M Cousins, H Hollis, Alex F, J Martin, Sido J, C Nguessan, K Monlouis, Omari S J, Jack P, Dominic P, Greg C

Fleetwood: J Lynch, H Holgate, A Nsiala, J Earl, L Warrington, D Batty, S Rooney, D Andrew, J Vela, C Morton, C M Gomes

Preview Pertandingan

Fleetwood Town diprediksi bakal dengan mudah untuk tampil menguasai di laga nanti, walaupun akan jadi tim tamu. Diketahui bahwa kualitas skuad yang dimiliki Fleetwood lebih unggul daripada Ebbsfleet United.

Diprediksi bahwa Fleetwood akan menerapkan pola permainan mengurung dan menekan guna menggempur pertahanan Ebbsfleet sedari menit awal.

Sementara itu, Ebbsfleet United tentunya tidak bisa dianggap remeh, meskipun kalah secara kualitas tim, Ebbsfleet bisa jada mengalahkan Fleetwood di laga nanti jika mampu tampil lebih baik dan efektif.

Ebbsfleet United tentunya juga bisa tampil percaya diri karena akan bermain di markasnya sendiri. Ebbsfleet perlu menerapkan strategi terbaiknya guna melawan Fleetwood nanti agar tidak kecolongan gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup antara Ebbsfleet United v Fleetwood diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fleetwood.

Link Live Streaming Ebbsfleet vs Fleetwood

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan Ebbsfleet versus Fleetwood, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Ebbsfleet United vs Fleetwood Town: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Kedua yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.