Liga Italia

US Salernitana vs Empoli FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Kelima Serie A Italia 2022-2023



Link Live Streaming Salernitana - Empoli Serie A Italia 2022-2023
Link Live Streaming Salernitana – Empoli Serie A Italia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru liga Serie A Italia laga pekan kelima yang mempertemukan antara Salernitana versus Empoli, laga kali ini akan disajikan pada hari Senin tanggal 5 September 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Arechi pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Salrnitana saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara Serie A Italia dengan memperoleh poin 5 dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya, Salernitana meraih hasil imbang pada saat bertandang ke markas Bologna. Salernitana ditahan imbang oleh Bologna dengan skor 1-1, Boulaye Dia berhasil menyamakan kedudukan di menit 88 dan menjadi penyelamat Salernitana dari kekalahan.

Di sisi lawan, Empoli saat ini berada di posisi ke 15 klasemen sementara Serie A Italia dengan meraih 3 poin dari 4 pertandingan. Sejauh ini Empoli belum merasakan kemenangan satu kalipun, Empoli di laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada saat memainkan laganya di kandng sendiri menjamu Verona. Empoli berhasil ditahan imbang oleh Verona dengan skor 1-1, Empoli tidak mampu mempertahankan keunggulannya sehinga Verona berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Yayah Kallon di menit ke 69.

Diketahui, Salernitanan sudah bertemu dengan Empoli sebanyak 20 pertandingan. Salernitana hanya mampu memetik 4 kemenangan saja atas Empoli, sedangkan di sisi lawan Empoli berhasil menumbangkan Salernitana sebanyak 11 pertandingan dan 5 laga lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Salernitana berhadapan dengan Empoli FC, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

US Salernitana

Di lima pertandingan terakhirnya Salernitana meraih hasil yang kurang memuaskan, Salernitana hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita dua kekalahan secara beruntun.

2 September 2022 Bologna vs Salernitana: 1-1

28 Agustus 2022 US Salernitana vs Sampdoria: 4-0

20 Agustus 2022 Udinese vs US Salernitana: 0-0

15 Agustus 2022 US Salernitana vs AS Roma: 0-1

8 Agustus 2022 US Salernitana vs Parma: 0-2

Empoli FC

Sedangkan di kubu lawan, Empoli di lima laga terakhirnya juga meraih hasil yang cukup buruk. Empoli sejauh ini belum merasakan kemenangan sama sekali, Empoli hanya bisa memetik tiga hasil draw serta mengalami dua kekalahan secara beruntun.

31 Agustus 2022 Empoli vs Verona: 1-1

29 Agustus 2022 Lecce vs Empoli: 1-1

21 Agustus 2022 Empoli FC vs ACF Fiorentina: 0-0

15 Agustus 2022 Spezia vs Empoli FC: 1-0

7 Agustus 2022 Empoli FC vs SPAL: 1-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

US Salernitana: L Sepe, N Gyomber, F Fazio, D Bronn, L Coulibaly, T Vilhena, C Maggiore, P Mazzocchi, A Candreva, B Dia, F Bonazzoli

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Empoli FC: Guglielmo Vicario, Petar Stojanović, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, Liam Henderson, Răzvan Marin, Filippo Bandinelli, Nedim Bajrami, Sam Lammers, Mattia Destro

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, tampaknya Salernitana mempunyai performa yang lumayan bagus dibandingkan dengan Empoli. Bisa dipastikan, Salernitana bakal meraih hasil yang cukup baik di laga kali ini. Salernitana mempunyai keuntungan tersendiri dengan dimainkan pertandingan ini di kandangnya, dengan begitu para pemain Salernitana akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan Empoli.

Sementara itu, Empoli juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terabik di markas lawan dan mengembalikan performa mereka. Empoli juga mempunyai rekor yang lumayan bagus saat berhadapan dengan Salernitana, dengan rekor tersebut Empoli juga mempunyai rasa kepercayaan diri yang besar untuk bisa mengalahkan Salernitana kembali.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A antara US Salernitana – Empoli FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Empoli FC.

Link Live Streaming Salernitana versus Empoli FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga US Salernitana melawan Empoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

21 Comments