Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Villarreal CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Kedua



Link Live Streaming Atletico Madrid - Villarreal CF La Liga Spanyol 2022-2023
Link Live Streaming Atletico Madrid – Villarreal CF La 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan kedua La Liga Spanyol musim ini akan menampilkan duel antara Atletico Madrid versus Villarreal CF, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano dan bisa disaksikan pada Senin 22 Agustus 2022 pukul 00.30 WIB.

Atletico Madrid dan Villarreal sama-sama mampu memetik kemenangan di pekan pertama sebelumnya, Villarreal CF bisa mengalahkan Real Valladolid, sedangkan Atletico Madrid bisa mengalahkan Getafe.

Villarreal CF tentunya sama kondisi yang sangat termotivasi jelang melawan Atletico Madrid, pasalnya mereka tidak hanya mampu meraih kemenangan di pekan pertama La Liga Spanyol musim ini, namun juga mampu meraih kemenangan di babak Play-off melawan Hajduk Split.

Sementara itu, Atletico Madrid tidak ikut Play-off Liga Konferensi Eropa. Atletico Madrid justru dapat tempat lebih baik karena mampu lolos otomatis ke Eropa musim ini.

Untuk saat ini, Atletico Madrid berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 3 poin. Sedangkan Villarreal bertengger di peringkat kelima dengan 3 poin juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Atletico vs Villarreal CF di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Atletico Madrid tampak lebih unggul jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir melawan Villarreal. Atletico Madrid diketahui mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

10 Januari 2022 Villarreal vs Atletico Madrid: 2-2

30 Agustus 2021 Atletico Madrid v Villarreal: 2-2

1 Maret 2021 Villarreal vs Atletico Madrid: 0-2

3 Oktober 2020 Atletico Madrid – Villarreal: 0-0

24 Februari 2022 ATM vs Villarreal: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Atletico Madrid mencatat hasil yang sangat baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Alvaro Morata dan kawan-kawan bisa memetik lima kemenangan beruntun.

16 Agustus 2022 Getafe vs Atletico Madrid: 0-3

7 Agustus 2022 Juventus vs Atletico Madrid: 0-4

5 Agustus 2022 Cadiz vs Atletico Madrid: 1-4

30 Juli 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

28 Juli 2022 Atletico Madrid vs Numancia: 4-0

Villarreal CF

Di lima pertandingan terakhirnya, Villarreal juga bisa memetik hasil yang cukup baik. Villarreal mampu memetik epat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

19 Agustus 2022 Villarreal CF vs Hajduk Split: 4-2

14 Agustus 2022 Real Valladolid vs Villarreal CF: 0-3

7 Agustus 2022 Inter Milan vs Villarreal CF: 2-4

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

4 Agustus 2022 Villarreal CF vs Levante: 3-1

31 Juli 2022 Fulham vs Villarreal CF: 1-1

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, S Savic, R Mandava, N Molina, Saul, A Witsel, Llorente, Koke, T Lemar, J Felix, A Morata

Villarreal: G Rulli, R Albiol, P Torres, J Foyth, A Pedraza, E Capoue, Yeremi Pino, Dani P, F Coquelin, G Moreno, N Jackson

Preview Pertandingan

Duel antara Atletico vs Villarreal CF di pekan kedua La Liga Spanyol nanti tampaknya akan berlangsung menarik dan sengit, kedua tim yang yang dalam kondisi termotivasi tentunya tidak ingin kalah dan mengincar kemenangan.

Atletico Madrid yang bakal jadi tim tuan rumah diprediksi bakal mampu bermain mendominasi dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan.

Di sisi lawan, Villarreal tampaknya akan menerapkan pressing yang cukup tinggi dan melakukan serangan ke lini pertahanan Atletico Madrid melalui lini sayap.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara ATM vs Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Atletico Madrid versus Villarreal CF

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Atletico vs Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.