BRI Liga 1

Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1, Super Elja Akui Siap Bertanding



Laga Persebaya vs PSS Sleman bakal hadir di pekan ke 21 BRI Liga 1
Laga Persebaya vs PSS Sleman bakal hadir di pekan ke 21

NOBARTV NEWS – Laga antara Persebaya vs PSS Sleman akan meramaikan pekan ke 21 BRI Liga 1 Indonesia musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Sabtu 29 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Persebaya Surabaya saat ini bertengger di posisi ke 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 39 poin hasil dari 20 pertandingan, di sisi lain PSS Sleman berada di peringkat ke 11 klasemen sementara dengan torehan 25 poin hasil dari 20 laga juga.

Persebaya Surabaya terakhir kali bertanding melawan Persebaya Surabaya pada 29 September 2021, laga tersebut berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya, tiga gol Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa dan Ricky Kambuaya, sementara satu gol balasan PSS Sleman dicetak Irfan Jaya.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede mengaku siap menghadapi Persebaya Surabaya, Coach I Putu Gede juga menyanjung Persebaya Surabaya sebagai salah satu tim yang punya peluang untuk juara BRI Liga 1.

“Kami tim PSS sangat siap untuk menghadapi Persebaya untuk pertandingan besok,” ujar Coach I Putu Gede, dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

“Mereka sangat mendukung taktikal gaya bermain Persebaya sekarang ini. Mereka salah satu tim unggulan di tangga juara, pasalnya dari kolektivitas tim, cara bermainnya sangat-sangat mendominasi dalam setiap pertandingan,” lanjut I Putu Gede.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya dan PSS Sleman

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya mencatat hasil cukup baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Persebaya Surabaya mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

18 Januari 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: 2-1

10 Januari 2022 Persikabo vs Persebaya Surabaya: 2-3

5 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs Bali United: 3-1

8 Desember 2021 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: 0-3

PSS Sleman

PSS Sleman mencatat hasil kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, PSS Sleman hanya mampu memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

18 Januari 2022 PSS Sleman vs Madura United: 1-1

13 Januari 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 2-0

7 Januari 2022 PSS Sleman vs Persiraja: 4-1

11 Desember 2021 Persela Lamongan vs PSS Sleman: 1-1

7 Desember 2021 PSS Sleman vs Persipura: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSS Sleman

Persebaya Surabaya: A Ramadhani, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama, F Sokoy, A Slamat, M Hidayat, Hambali T, Bruno, Taisei Marukawa, S Arif

PSS Sleman: Miswar Saputra, A Evans, A Gufron, S Ramadhan, Bagus Nirwanto, Juninho, K Helmiawan, Kim Kurniawan, Wander L, R Lestaluhu, I Milla

Prediksi Laga Persebaya vs PSS Sleman

Persebaya Surabaya berpeluang naik ke peringkar ke 3 klasemen BRI Liga 1 Indonesia apabila sukses mengalahkan PSS Sleman pada laga nanti, sementara itu PSS Sleman bisa saja naik ke peringkaet ke 9 klasemen jika bisa memetik tiga poin pada laga kontra Persebaya nanti.

Menilik dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, dan statistik beberapa laga terakhir kedua tim, laga Persebaya vs PSS Sleman diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Persebaya vs PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.