Liga Jepang

Vissel Kobe vs Consadole Sapporo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Vissel Kobe versus Consadole Sapporo akan tersaji di pekan ke-19 J League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Misaki Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Vissel Kobe tampak punya performa yang lebih baik daripada Consadole Sapporo di Liga Jepang musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Untuk saat ini, Vissel Kobe menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 36 poin hasil dari 17 pertandingan.

Sementara itu, Consadole Sapporo kini bertengger di posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan koleksi 26 poin hasil dari 18 laga.

Vissel Kobe berpeluang untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Jepang jika bisa menang melawan Consadole Sapporo nanti.

Sementara itu, Consadole Sapporo bisa saja naik ke peringkat ke-7 klasemen jika mampu menang melaan Vissel Kobe nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Vissel vs Consadole Sapporo di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Vissel Kobe lebih unggul daripada Consadole Sapporo jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Vissel Kobe mampu menang lima kali beruntun melawan Consadole Sapporo.

  • 24 Februari 2023 Consadole Sapporo vs Vissel Kobe: 1-3
  • 12 Agustus 2022 Consadole Sapporo vs Vissel Kobe: 0-2
  • 28 Mei 2022 Vissel Kobe v Consadole Sapporo: 4-1
  • 18 September 2021 Vissel Kobe v Consadole Sapporo: 1-0
  • 19 Maret 2021 Consadole Sapporo vs Vissel Kobe: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vissel Kobe

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Vissel Kobe memetik hasil yang kurang memuaskan. Vissel Kobe hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe: 0-3
  • 18 Juni 2023 Vissel Kobe vs Yokohama FC: 1-3
  • 14 Juni 2023 Vissel Kobe vs AC Nagano Parceiro: 3-1
  • 10 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Vissel Kobe: 2-1
  • 6 Juni 2023 Vissel Kobe vs FC Barcelona: 0-2

Consadole Sapporo

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Consadole Sapporo di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Consadole Sapporo hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Juni 2023 Consadole Sapporo vs Cerezo Osaka: 1-4
  • 18 Juni 2023 Consadole Sapporo vs Jubilo Iwata: 2-3
  • 10 Juni 2023 Sagan Tosu vs Consadole Sapporo: 1-1
  • 7 Juni 2023 Consadole Sapporo vs SC Sagamihara: 3-0
  • 3 Juni 2023 Kashiwa Reysol vs Consadole Sapporo: 4-5

Prediksi Line Up

Vissel Kobe: D Maekawa, M Thuler, Y Honda, G Sakai, R Hatsuse, M Saito, D Sasaki, H Yamaguchi, Y Muto, Y Osaka, K Yuruki

Consadole Sapporo: T Sugeno, D Okamura, D Suga, S Tanaka, T Arana, T Nakamura, Lucas F, T Kaneko, S Sarachart, Y Komai, Y Asano

Preview Pertandingan

Vissel Kobe sepertinya akan bisa tampil lebih percaya diri pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Vissel Kobe akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Vissel Kobe akan mampu bermain lebih menekan dan agresif pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Consadole Sapporo diprediksi akan cukup tertekan dengan serangan Vissel Kobe. Namun, Consadole Sapporo tampaknya akan tetap bisa memberikan beberapa serangan berbahaya kepada lini pertahanan Vissel Koba nanti.

Meskipun akan bertindak sebagai tim tamu, Consadole Sapporo tentunya masih punya peluang untuk menang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Vissel Kobe – Consadole Sapporo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vissel Kobe.

Link Live Streaming Vissel vs Consadole Sapporo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023-24 dan ingin menyaksikan Vissel Kobe versus Consadole Sapporo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.