Liga Portugal

Famalicao FC vs Portimonense SC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Primeira Liga Musim 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Famalicao versus Portimonense akan segara disajikan di pekan ke-22 Primeira Liga, laga tersebut akan disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023.

Di laga kali i Famalicao akan emnjadi tim tuan rumah, Famalicao bakal menjamu Portimonense di stadion kebanggaanya yang bernama Municipal Stadium Famalicao. Kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 03:15 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui Famalicao saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan mengemas 24 poin darri 21 laga. Di laga sebelumnya Famalicao akhirnya mampu meraih kemenangan setelah mendapat dua kali kekalahan beruntun di kompetisi Liga Portugal.

Di sisi lawan, Portimonense juga diketahui berhasil memperoleh kemenangan dilaga sebelumnya. Kemenangan tersebut membuat Portimonense berhasil menjauh dari kejaran Famalicao, kini meraka terpaut dua poin saja.

Sementara itu, Portimonense diketahui berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Portugal dengan mengantongi 26 poin dari 21 pertandingan. Poin yang dimiliki oleh Portimonense sama seperti milik dari Chaves, Vozela dan Boavista.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Famalicao berhadapan dengan Portimonense di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Moreirense vs Vizela Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Head To Head

Portimonense diketahui mempunyai rekor pertandingan yang sangat baik atas Famalicao, dalam lima pertemuan terakhir Portimonense berhasil mengalahkan Famalicao sebanyak empat kali pertandingan dan hanya mengalami satu imbang.

  • 4 September 2022 Portimonense vs Famalicao: 1-0
  • 10 April 2022 Portimonense vs Famalicao: 1-0
  • 21 Desember 2021 Famalicao v Portimonense: 1-1
  • 27 November 2021 Famalicao v Portimonense: 0-3
  • 18 April 2021 Famalicao v Portimonense: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Famalicao FC

Hasil yang kurang baik di dapat oleh Famalicao di lima laga terakhirnya, tercatat Famalicao hanya mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 19 Februari 2023 Santa Clara vs Famalicao: 1-3
  • 12 Februari 2023 Famalicao vs Gil Vicente: 0-1
  • 9 Februari 2023 Famalicao vs B SAD: 4-1
  • 5 Februari 2023 Braga vs Famalicao: 4-1
  • 30 Januari 2023 Famalicao vs Estoril: 1-0

Portimonense SC

Hasil buruk juga menimpa Portimonense di lima laga terakhirnya, Portimonense menelan tiga kali kekalahan dan hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja.

  • 19 Februari 2023 Portimonense vs Maritimo: 2-1
  • 12 Februari 2023 Vitoria Guimaraes vs Portimonense: 1-0
  • 07 Februari 2023 Portimonense vs Pacos de Ferreira: 1-0
  • 30 Januari 2023 Boavista Porto vs Portimonense: 4-2
  • 21 Januari 2023 Arouca vs Portimonense: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Sporting CP vs Portimonense Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Famalicao: L Junior, Ruben L, A Penetra, S Junior, E Mihaj, Z Youssouf, S Colombatto, A Dobre, I Rodrigues, I Jaime, J Cadiz

Portimonense: Kosuke Nakamura, Fahd Moufi, Pedro Henrique, Lucas Alves, Filipe Relvas, Moustapha Seck, Mohamed Lamine Diaby, Paulo Estrela, Pedro Sá, Welinton Júnior, Bryan Róchez

Preview Pertandingan

Portimonense diketahui bakal tampil sangat percaya diri pada laga nanti, mengingat Portimonense mempunyai rekor pertandingan yang sangat baik atas Famalicao.

Dari lima pertemuan terakhir, Portimonense belum pernahmengalami satu kalipun kekalahan terhadap Famalicao. Dengan ini, Portimonense diprediksi akan tampil tanpa ada tekanan

Sementara itu, Famalicao akan berusaha untuk mengalahkan Portimonense demi memperbaiki rekor buruknya. Tidak hanya itu, Famalicao juga bisa menyalip Portimonense apabila mampu meraih kemenangan di laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Famalicao.

Link Live Streaming Famalicao vs Portimonense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Famalicao kontra Portimonense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments