Liga Brazil

Fluminense FC vs EC Bahia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil 2023-24 Pekan ke-12

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Fluminense versus Bahia akan tersaji di pekan ke-12 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maracana dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Juni 2023 pukul 04.30 WIB.

Fluminense FC saat ini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Brazil. Diketahui bahwa Fluminense mengoleksi 18 poin hasil dari 11 pertandingan.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan Bahia nanti, Fluminense bisa saja naik ke peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Brazil.

Sementara itu, Esporte Clube Bahia kini ada di zona papan tengah Liga Brazil, tepatnya di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan 12 poin hasil dari 11 laga.

Bahia bisa saja naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Brazil, jika saja mampu menumbangkan Fluminense pada pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Fluminense vs Bahia di lanjutan Liga Brazil musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Fluminense tampak lebih unggul daripada Esporte Clube Bahia jika dilihat dari hasil di lima pertemuan terakhir.

Diketahui bahwa Fluminense FC mampu mencatat empat kali kemenangan, sementara itu Bahia hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 Desember 2021 Bahia vs Fluminense: 2-0
  • 30 Agustus 2021 Fluminense FC v Bahia: 2-0
  • 3 Februari 2021 EC Bahia vs Fluminense: 0-1
  • 11 Oktober 2020 Fluminense v Bahia: 1-0
  • 12 Oktober 2019 Fluminense v Bahia: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fluminense FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fluminense memetik hasil yang kurang baik. Fluminense FC hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 21 Juni 2023 Fluminense FC vs Atletico Mineiro: 1-1
  • 11 Juni 2023 Goias EC vs Fluminense FC: 2-2
  • 7 Juni 2023 River Plate vs Fluminense FC: 2-0
  • 4 Juni 2023 Fluminense FC vs Bragantino: 2-1
  • 1 Juni 2023 Flamengo vs Fluminense FC: 2-0

Bahia

EC Bahia juga tampaknya memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bahia hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 21 Juni 2023 Bahia vs Palmeiras: 1-0
  • 10 Juni 2023 Bahia vs Cruzeiro: 2-2
  • 3 Juni 2023 Fortaleza vs Bahia: 0-0
  • 31 Mei 2023 Bahia vs Santos: 1-1
  • 28 Mei 2023 SC Internacional vs Bahia: 2-0

Prediksi Line Up

Fluminense: Fabio, Nino, David Braz, Guga, S Xavier, Andre, Lima, Lele, Ganso, Keno, G Cano

Bahia: Marcos, V H Soares dos Santos, V Hugo, J Chavez, Cicinho, De Rezende M, N Acevedo, Thaciano, Kayky, C Souza, V Mingotti

Preview Pertandingan

Fluminense FC lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Fluminense punya kualitas skuad yang lebih baik serta unggul jika dilihat dari head to head melawan Bahia.

Dengan beberapa keunggulan tersebut, Fluminense diprediksi akan cukup mengusai dan menekan ketika melawan Esporte Clube Bahia nanti.

Sementara itu, EC Bahia tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Fluminense nanti. Bahia sepertinya akan mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainnanya nanti.

Bahia diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Fluminense nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Fluminense – Bahia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fluminense FC.

Link Live Streaming Fluminense vs Bahia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie A dan ingin menyaksikan Fluminense versus Bahia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment