Liga Champions

Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Leg 2 Babak 8 Besar Liga Champions Eropa



Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga menarik antara Atletico Madrid vs Manchester City di leg ke 2 babak 8 Eropa musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano dan dapat disaksikan pada Kamis 14 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama, Manchester City mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Manchester City waktu itu dicetak oleh Kevin de Bruyne.

Dengan hasil kemenangan tersebut, saat ini Manchester City unggul agregat 1-0 atas Atletico Madrid.

Dikutip dari laman Sportskeeda, dua pemain Manchester City diragukan untuk bisa tampil melawan Atletico Madrid di laga leg ke 2 nanti, dua pemain tersebut yakni Ruben Dias dan Cole Palmer.

Setali tiga uang, dua pemain Atletico Madrid, Hector Herrera dan Jose Gimenez juga diragukan tampil di laga leg ke 2 nanti karena mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Atletico Madrid dan Manchester City

Atletico Madrid

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Atletico Madrid meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan beruntun.

9 April 2022 Mallorca vs Atletico Madrid: 1-0

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

3 April 2022 Atletico Madrid vs Alaves: 4-1

20 Maret 2022 Rayo vs Atletico Madrid: 0-1

16 Maret 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

Manchester City

Manchester City tampak cukup kuat dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, mereka mampu tidak terkalahkan, meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

2 April 2022 Burnley vs Manchester City: 0-2

20 Maret 2022 Southampton vs Manchester City: 1-4

15 Maret 2022 Crystal Palace vs Manchester City: 0-0

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Manchester City

Atletico Madrid: Jan Oblak, Stefan Savic, Felipe, Reinildo Mandava, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Koke, Yannick Carrasco, Antoine Griezmann, Joao Felix

Manchester City: Ederson Moraes, Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Kyle Walker, Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling

Prediksi Laga Atletico Madrid vs Manchester City

Laga antara Atletico Madrid vs Manchester City di leg ke 2 babak 8 besar Liga Champions musim ini diprediksi bakal berlangsung sengit, pasalnya kedua tim sama-sama masih punya peluang untuk dapat lolos ke babak semifinal.

Manchester City hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Di sisi lain Atletico Madrid setidaknya harus menang 2-0 untuk bisa lolos ke semifinal.

Atletico Madrid diprediksi bakal bermain lepas di laga leg ke 2 nanti, terlebih lagi pertandingan akan digelar di kandangnya. Sementara itu, Manchester City yang dikenal dengan permainan teamwork terbaik juga diprediksi bermain lepas.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 babak 8 besar Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid vs Manchester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions dan ingin menyaksikan laga Atletico Madrid vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.