Liga Korea

Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Asnawi Mangkualam di Pekan ke-4 K League 2 Musim 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Asnawi Mangkualam di laga Joennam Dragons versus Gimpo, duel pekan ke-4 Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-23 tersebut akan digelar di Stadion Gwangyang pada Minggu 19 Maret 2023 pukul 14.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Asnawi Mangkualam tidak membela Jeonnam Dragons melawan Seoul E Land, hal itu karena Asnawi Mangkualam mendapat karu merah pada pekan kedua Liga 2 Korsel sebelumnya.

Karena sudah menjalani masa hukuman kartu merah di pekan ketiga, Asnawi tentu bisa tampil kembali membela Joennam Dragons di pekan keempat melawan Gimpo FC nanti.

Asnawi Mangkualam tentu berpeluang besar membela Joennam Dragons melawan Gimpo sebagai starter nanti, pasalnya Asnawi memang kerap jadi pilihan utama di posisi bek kanan Jeonnam Dragons.

Jangan sampai ketinggalan aksi Asnawi Mangkualam di laga Jeonnam Dragons melawan Gimpo.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Jeonnam vs Gimpo di lanjutan K League 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Jeonnam Dragons baru tiga kali bertanding melawan Gimpo FC sejauh ini. Pada tiga pertemuan itu, Gimpo FC sedikit lebih unggul karena bisa menang sekali.

  • 21 Agustus 2022 Gimpo FC vs Jeonnam Dragons: 1-1
  • 17 Juli 2022 Jeonnam Dragons v Gimpo FC: 0-1
  • 21 Juni 2022 Gimpo FC vs Jeonnam Dragons: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeonnam Dragons

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jeonnam Dragons memetik hasil yang kurang maksimal. Jeonnam Dragons menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Maret 2023 Seoul E Land vs Jeonnam Dragons: 0-1
  • 5 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gyeongnam: 0-5
  • 1 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Anyang: 0-1
  • 15 Oktober 2022 Bucheon 1995 vs Jeonnam Dragons: 2-2
  • 8 Oktober 2022 Jeonnam Dragons vs Seoul E Land: 3-0

Gimpo

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Gimpo FC di lima laga terakhirnya. Gimpo mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 Maret 2023 Gimpo vs Gyeongnam: 0-0
  • 5 Maret 2023 Gimpo vs Cheonan City G: 4-0
  • 8 Oktober 2022 Gimpo vs Daejeon Citizen: 0-3
  • 1 Oktober 2022 Gimpo vs Chungnam Asan FC: 1-0
  • 24 September 2022 Bucheon vs Gimpo: 0-1

Prediksi Line Up

Jeonnam Dragons: B Choi, C H Won, T W Ko, Asnawi M, S B Kim, J Cho, G No, Y Sato, Valdivia, J Lee, S Chu

Gimpo: C Park, T H Kim, S Jo, M Kim, Y Kim, J H Choi, J M Seo, S Kim, J Kim, Mina Z, J Rocha

Preview Pertandingan

Jeonnam Dragons tentu punya semangat tinggi ketika melawan Gimpo FC nanti, pasalnya Jeonnam Dragons bisa menang di pekan sebelumnya dan akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Gimpo FC tampaknya juga punya semangat dan motivasi tinggi di pekan ke-4 nanti karena Gimpo belum terkalahkan di K League 2 musim ini.

Jika mampu menang di laga nanti, Gimpo bisa saja naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara K League 2.

Sementara itu, Jeonnam Dragons bisa saja naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara K League 2 jika bisa kalahkan Gimpo nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Jeonnam – Gimpo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Jeonnam.

Link Live Streaming Jeonnam vs Gimpo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Jeonnam Dragons versus Gimpo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment