Liga Jerman

VFL Wolfsburg vs VFB Stuttgart: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Jerman Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Laga pekan kedelapan Liga Bundesliga Jerman musim 2022-2023 yang akan menyajikan laga antara Wolfsburg versus VFB Stuttgart, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 dan bakal digelar di stadion VW Arena pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Wolfsburg saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan memperoleh 5 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya Wolfsburg menelan kekalahan pada saat menghadapi Union Berlin dengan skor 2-0, kekalahan tersebut membuat Wolfsburg harus berjuang di zona degradasi saat ini.

Di sisi lawan, VFB Stuttgart sejauh ini belum merasakan kemenangan satu kalipun di lima laganya terakhir. Dengan hasil tersebut membuat VFB Stuttgart semakin dekat dengan zona degradasi, di musim ini VFB Stuttgart berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan meraih 5 poin dari 7 pertandingan.

Diketahui, Wolfsburg mempunyai rekor pertemuan dengan Wolfsburg sebanyak 43 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut Wolfsburg hanya bisa mengalahkan 17 laga saja, sedangkan VFB Stuttgart berhasil memetik 19 kemenangan atas Wolfsburg dan 7 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolfsburg berhadapan dengan VFB Stuttgart, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Wolfsburg dan VFB Stuttgart diketahui mempunyai rekor pertandingan yang seimbang. Wolfsburg berhasil mengalahkan VFB Stuttgart sebanyak dua pertandingan, sedangkan VFB Stuttgart juga berhasil memetik dua kemenangan atas Wolfsburg dan satu laga lainya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

30 April 2022 VFB Stuttgart v Wolfsburg: 1-1

11 Desember 2021 Wolfsburg v VFB Stuttgart: 0-2

21 April 2021 VFB Stuttgart v Wolfsburg: 1-3

20 Desember 2020 Wolfsburg v VFB Stuttgart: 1-0

11 Mei 2019 VFB Stuttgart v Wolfsburg: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

VFL Wolfsburg

Di lima pertandingan yang terakhir, Wolfsburg meraih hasil yang cukup buruk. Wolfsburg hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

22 September 2022 Wolfsburg vs Hansa Rostock: 0-0

18 September 2022 Union Berlin vs VFL Wolfsburg: 2-0

10 September 2022 Eintracht Frankfurt vs VFL Wolfsburg: 0-1

3 September 2022 VfL Wolfsburg vs FC Koln: 2-4

27 Agustus 2022 RB Leipzig vs VfL Wolfsburg: 2-0

VFB Stuttgart

Sedangkan di kubu lawan, VFB Stuttgart meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. VFB Stuttgart hanya berhasil memetik satu kali kemenangan dan meraih tiga hasil draw secara beruntun serta menderita satu kali kekalahan.

22 September 2022 VFB Stuttgart VS Grasshopper: 2-1

17 September 2022 VFB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: 1-3

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

10 September 2022 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 2-2

3 September 2022 VfB Stuttgart vs Schalke 04: 1-1

28 Agustus 2022 FC Koln vs VfB Stuttgart: 0-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

VfL Wolfsburg: K Casteels, J Guilavogui, S Bornauw, M van de Ven, M Arnold, B Franjic, R Baku, P Otavio, M Kruse, L Waldschmidt, L Nmecha

VfB Stuttgart: F Mueller, W Anton, H Ito, K Mavropanos, A Karazor, W Endo, N Ahamada, S K Mvupa, B Sosa, T Tomas, S Guirassy

Preview Pertandingan

Kedua tim diketahui mempunyai performa yang kurang baik dan itu bisa dilihat dari rekor pertandingan terakhirnya, dengan begitu pertandingan malam nanti bakal diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik. Karena tidak hanya saling mengembalikan performanya, kedua tim juga saling berambisi untuk meraih kemenangan agar terhindar serta keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Wolfsburg mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini karena Wolfsburg akan melakoni laga kandang. Dengan bermain di markas sendiri, Wolfsburg bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa meraih hasil yang terbaik.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga antara Wolfsburg – VfB Stuttgart diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wolfsburg.

Link Live Streaming Wolfsburg vs Stuttgart

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Wolfsburg v VfB Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment