Liga Italia

Live Streaming Juventus vs Torino, Derby Turin di Liga Italia Pekan ke 26



Saksikan Laga Juventus vs Torino di Pekan 26 Liga Italia
Saksikan Laga Juventus vs Torino di Pekan 26

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Juventus vs Torino akan tersaji di pekan ke 26 Liga Italia Serie A, pertandingan bertajuk Derby Turin atau Derby dela Mole tersebut bakal digelar di Stadion Juventus dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Pada saat ini Juventus menduduki peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 46 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu, Torino berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ke 10 pada klasemen sementara dengan raihan 32 poin hasil dari 10 laga.

Juventus terakhir kali bermain melawan Torino pada 2 Oktober 2021 di Stadion Torino, pada pertandingan tersebut Juventus yang bertindak sebagai tim tamu sukses mengalahkan Torino dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Juventus dicetak oleh Manuel Locatelli pada menit ke 86.

Menjelang laga derby antara dua klub yang sama-sama berasal dari Turin Italia ini, pelatih Juventus Massimilano Allegi menyebut Torino akan menyulitkan timnya pada laga nanti.

“Torino selalu bermain dengan hati dan mereka akan menyulitkan kami besok. Terlebih lagi, mereka datang dari dua kekalahan yang tidak pantas, jadi mereka akan lebih bertekad,” ujar Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Allegri sendiri ingin Juventus bisa mendapatkan hasil yang baik dalam sisa laga Liga Italia Serie A dan ajang lainnya.

“Kami harus berkonsentrasi pada saat ini. Kami memiliki tiga bulan yang menarik di depan kami untuk dinantikan dalam upaya untuk mencapai sesuatu yang luar biasa,” kata Allegri.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Juventus dan Torino

Juventus

Juventus tampak cukup kuat dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

14 Februari 2022 Atalanta vs Juventus: 1-1

11 Februari 2022 Juventus vs Sassuolo: 2-1

7 Februari 2022 Juventus vs Verona: 2-0

24 Januari 2022 AC Milan vs Juventus: 0-0

19 Januari 2022 Juventus vs Sampdoria: 4-1

Torino

Berbeda dengan Juventus, Torino tampak meraih hasil yang kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Torino hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

13 Februari 2022 Torino vs Venezia: 1-2

7 Februari 2022 Udinese vs Torino: 2-0

23 Januari 2022 Torino vs Sassuolo: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

15 Januari 2022 Sampdoria vs Torino: 1-2

10 Januari 2022 Torino vs Fiorentina: 4-0

Prediksi Line Up Juventus vs Torino

Juventus: Szczesny, Cuadrado, Bonucci, De Ligt, De Sciglio, McKennie, Locatelli, Rabiot, Dybala, Vlahovic, Alvaro Morata

Torino: Savic, Zima, Bremer, Rodriguez, Singo, Linetty, Lukic, Vojvoda, Pjaca, Sanabria, Brekalo

Prediksi Laga Juventus vs Torino

Kemenangan akan sangat berharga bagi kedua tim, terlebih lagi laga Derby Turin ini syarat akan gensi, jika berhasil mengalahkan Torino, Juventus akan mengokohkan diri di peringkat ke 4 dan menjauh dari kejaran Atalanta yang ada di posisi ke 5. Di sisi lain, Torino dapat mempertahankan posisi ke 10 dan menjauh dari kejaran Empoli yang saat ini berada di peringkat ke 11 jika berhasil mendulang tiga poin kala melawan Juventus nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A pekan ke 26 antara Juventus vs Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Juventus vs Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.