Laga Persahabatan

Olympique Lyon vs AC Monza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Lyon versus AC Monza akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Parc OL dan bisa disaksikan pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan melawan Olympique Lyon nanti tentunya tidak akan mudah bagi AC Monza, pasalnya Lyon merupakan tim kuat di kasta tertinggi atau Ligue 1.

Sedangkan, bagi Lyon, laga melawan AC Monza nanti tampaknya juga tidak akan mudah. Diketahui bahwa AC Monza merupakan bagian dari kasta tertinggi atau Serie A musim ini.

Jelang berlaga melawan AC Monza, Lyon diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba di bulan Desember 2022 ini. Tercatat, Lyon sudah melawan Sochaux, Liverpool, Arsenal, hingga OH Leuven.

Di sisi lain, AC Monza juga diketahui telah melakukan laga uji coba sebelumnya, melawan Lugano. Sayangnya, pada pertandingan tersebut AC Monza harus menderita kekalahan.

Duel antara Lyon v AC Monza nanti tentunya akan berjalan cukup seru walaupun hanya pertandingan uji coba, kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin memetik hasil maksimal.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Lyon vs Monza, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa AC Monza belum pernah bertanding melawan Lyon sekali pun. Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertadingan Terakhir

Lyon

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Olympique Lyon tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Lyon bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2022 Lyon vs Sochaux: 1-1
  • 11 Desember 2022 Liverpool vs Lyon: 1-3
  • 8 Desember 2022 Arsenal vs Lyon: 3-0
  • 2 Desember 2022 Lyon vs OH Leuven: 5-3
  • 12 November 2022 Lyon vs Nice: 1-1

AC Monza

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AC Monza di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa AC Monza hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2022 Lugano vs AC Monza: 1-0
  • 13 November 2022 AC Monza vs Salernitana: 3-0
  • 11 November 2022 Lazio vs AC Monza: 1-0
  • 6 November 2022 AC Monza vs Hellas Verona: 2-0
  • 1 November 2022 AC Monza vs Bologna: 1-2

Prediksi Line Up

Lyon: A Lopes, S Diomande, C Lukeba, Henrique, M Gusto, M Caqueret, C Tolisso, T Mendes, H Aouar, A Lacazette, M Dembele

AC Monza: M Di Gregorio, L Caldirola, A Izzo, Marlon, Carlos A, P Ciurria, M Pessina, N Rovella, A Colpani, G Caprari, Dany Mota

Preview Pertandingan

Olympique Lyon diprediksi bakal bisa bermain mendominasi di laga nanti, baik dalam penguasaan bola maupun serangan. Hal itu karena Lyon punya kualitas tim yang lebih baik daripada AC Monza.

Selain itu, Lyon tampaknya juga bisa lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Lyon akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Sementara itu, AC Monza tidak bisa dianggap remeh. Walaupun kalah secara kualitas tim, AC Monza tentunya akan tetap memberikan perlawanan sengit.

Diprediksi bahwa AC Monza akan mencoba bermain lepas dan tidak ingin ditekan, jika mampu efektif dalam memanfaatkan peluang, AC Monza bisa saja kalahkan Lyon.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Lyon v AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Lyon versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.