Liga Spanyol

Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Pekan ke-14 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSCadiz CFReal Madrid


NOBARTV NEWS – Duel antara Cadiz vs Real Madrid akan tersaji di pekan ke-14 La Liga Spanyol 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan pada Senin 27 November 2023 pukul 00.30 WIB.

Real Madrid tampak punya performa yang cukup berbeda dengan Cadiz di La Liga Spanyol 2023-24 hingga memasuki pekan ke-14 ini.

Diketahui bahwa Real Madrid cukup kuat dan sulit dikalahkan, sementara itu Cadiz justru cukup kesulitan mendapatkan kemenangan.

Untuk saat ini, Real Madrid menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 32 poin.

Sementara itu, Cadiz kini tampak bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara La Liga Sanyol dengan koleksi 10 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cadiz CF vs Real Madrid di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari Aiscore, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Cadiz jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 April 2023 Cadiz v Real Madrid: 0-2
  • 11 November 2023 Real Madrid vs Cadiz: 2-1
  • 16 Mei 2022 Cadiz CF v Real Madrid: 1-1
  • 20 Desember 2021 Real Madrid vs Cadiz: 0-0
  • 22 April 2021 Cadiz CF v Real Madrid: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cadiz

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cadiz di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cadiz CF bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 November 2023 Sanluqueno vs Cadiz: 0-2
  • 7 November 2023 Getafe vs Cadiz: 1-0
  • 1 November 2023 Badalona FC vs Cadiz: 0-0 (Pen: 2-4)
  • 29 Oktober 2023 Cadiz vs Sevilla: 2-2
  • 24 Oktober 2023 Valencia vs Cadiz: 2-0

Real Madrid

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Real Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 12 November 2023 Real Madrid vs Valencia: 5-1
  • 9 November 2023 Real Madrid vs Braga: 3-0
  • 6 November 2023 Real Madrid vs Rayo: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Barcelona vs Real Madrid: 1-2
  • 25 Oktober 2023 Braga vs Real Madrid: 1-2

Cadiz CF vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Cadiz: C Ledesma, Victor, J Hernandez, L Pires, I Carcelen, R Navarro, Ruben A, R Kouame, D Machis, Roger, C Ramos

Real Madrid: A Lunin, D Alaba, Nacho, F Mendy, D Carvajal, Brahim D, F Valverde, T Kroos, E Camavinga, Joselu, Rodrygo

Pemain Real Madrid latihan (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Real Madrid lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Real Madrid punya performa yang jauh lebih baik daripada Cadiz di Liga Spanyol musim ini.

Diprediksi bahwa Real Madrid akan bisa mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lawan, Cadiz sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Real Madrid nanti.

Cadiz diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan lini pertahanan Real Madrid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Cadiz v Real Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 0-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cadiz vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Cadiz versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Pekan ke-14 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.