Liga Italia

Udinese Calcio vs US Salernitana: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Liga Serie A Musim 2022-2023



Link Live Streaming Udinese Calcio - Salernitana Musim 2022-2023
Link Live Streaming Udinese Calcio – Salernitana Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan menarik pekan kedua yang mempertemukan antara Udinese Calcio versus Salernitana, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Friuli pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Udinese Calcio di laga pembukanya meraih hasil yang sangat buruk pada saat berhadapan dengan AC Milan. Udinese Calcio mengalami kekalahan yang cukup telak dengan skor 4-2 untuk kemenangan AC Milan. Dua gol Udinese Calcio di cetak oleh Rodrigo Becao pada menit ke 2 dan Adam Masino pada menit ke 45+4 sebelum babak pertama berakhir.

Di sisi lawan, Salernitana di laga pertamanya juga meraih hasil yang buruk juga. Salernitana mengalami kekalahan saat menghadapi AS Roma, Salernitana menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 di kandang sendiri atau di stadion Arechi. Salernitana kebobolan pada menit ke 33 lewat sontekan dari Bryan Cristante, gol tersebut juga membawa derita atau kekalahan pertama di musim ini bagi Salernitana.

Diketahui, Udinese Calcio hanya mempunyai rekor pertemuan terhadap Salernitana sebanyak dua pertandingan saja. Kedua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Udinese satu kali dan Salernitana satu kali, rekor pertemuan yang cukup berimbang bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Udinese Calcio menghadapi Salernitana, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Udinese Calcio

Di lima laga terakhirnya, Udinese Calcio meraih hasil yang kurang baik. Udinese hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan mengalami kekalahan sebanyak tiga kali.

13 Agustus 2022 AC Milan vs Udinese Calcio: 4-2

5 Agustus 2022 Udinese Calcio vs Feralpisalo: 2-1

30 Juli 2022 Udinese Calcio vs Chelsea: 1-3

25 Juli 2022 Udinese Calcio vs Pafos FC: 2-1

21 Juli 2022 Udinese Calcio vs Bayer Leverkusen: 1-2

Salernitana

Sedangkan di kubu lawan, Salernitana juga meraih hasil yang buruk di lima laga terakhirnya. Salernitana hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan secara beruntun.

15 Agustus 2022 Salernitana vs AS Roma: 0-1

8 Agustus 2022 US Salernitana vs Parma Calcio: 0-2

28 Juli 2022 Galatasaray vs US Salernitana: 1-1

20 Juli 2022 Wieczysta Krakow vs US Salernitana: 0-2

16 Juli 2022 US Salernitana vs Hoffenheim: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up Kedua Tim

Udinese Calcio: M Silvestri, Filip B, Jaka Bijol, Bram N, Adam Masina, B Soppy, Walace, Jean V Makengo, R Pereyra, Isaac Success, I Nestorovski

US Salernitana: L Sepe, Dylan Bronn, N Gyomber, F Fazio, S Sy, Pasquale Mazzocchi, Tony Vilhena, L Coulibaly, L Capezzi, F Ribery, Erik B

Preview Pertandingan

Dipredeiksi laga malam nanti bakal berlangsung sangat menaraik, karena kedua tim saat ini mempunyai rekor permainan yang cukup berimbang. Tidak hanya itu, Kedua tim juga mempunyai komposisi tim yang setara.

Di sisi lain, kedua tim akan melakukan segala cara untuk bisa memenangkan pertandingan. Karena di laga sebelumnya kedua tim ini sama-sama mengalami kekalahan, akan tetapi di laga ini Udinese Calcio mempunyai keuntungan tersendiri dengan memainakn pertandingannya di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Italia Serie A 2022-2023 antara Udinese Calcio melawan US Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Udinese Calcio.

Link Live Streaming Udinese Calcio versus Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Udinese Calcio – US Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea