Laga Persahabatan

Prediksi Siprus vs Serbia Selasa 26 Maret 2024, Friendly Match



NOBARTV.CO.ID Cyprus vs Serbia, laga uji coba persahabatan antara Siprus vs Serbia akan tersaji di bulan Maret 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion AEK Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 00.00 WIB.

Baik Serbia maupun Siprus sebelumnya telah melakukan satu laga uji coba di bulan Maret 2024 ini, sayangnya kedua tim tersebut gagal memetik kemenangan.

Diketahui bahwa Siprus bermain imbang kontra Latvia dengan skor akhir 1-1 pada 22 Maret 2024 lalu. Di sisi lain, Serbia dikalahkan Rusia pada 22 Maret 2024 lalu dengan skor akhir 4-0.

Pada pertemuan di laga uji coba nanti, Serbia maupun Siprus tentunya ingin saling mengalahkan, agar bisa kembali memetik kemenangan di pertandingan internasionalnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Cyprus vs Serbia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Serbia (SC: Instagram @fudbalskisavezsrbije)
Potret salah satu pemain Serbia (SC: Instagram @fudbalskisavezsrbije)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Serbia dan Siprus, Serbia berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara Siprus tidak berhasil memenangkan satu pun:

  • 25 Mei 2016 (FI): Serbia vs Siprus: 2-1
  • 6 Februari 2013 (FI): Siprus v Serbia: 1-3
  • 29 Februari 2012 (FI): Cyprus v Serbia: 0-0
  • 11 Februari 2009 (IT): Siprus – Serbia: 0-2
  • 11 Februari 2009 (FI): Siprus – Serbia: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Siprus

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Siprus memenangkan satu pertandingan, bermain imbang satu kali, dan kalah tiga kali.

  • 22 Maret 2024: FI – Siprus vs Latvia: 1-1 (Imbang)
  • 19 November 2023: FI – Siprus vs Lithuania: 1-0 (Menang)
  • 17 November 2023: EUR – Siprus vs Spanyol: 1-3 (Kalah)
  • 15 Oktober 2023: EUR – Georgia vs Siprus: 4-0 (Kalah)
  • 13 Oktober 2023: EUR – Siprus vs Norwegia: 0-4 (Kalah)

Serbia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Serbia memenangkan satu pertandingan, bermain imbang satu kali, dan kalah tiga kali.

  • 22 Maret 2024: FI – Rusia vs Serbia: 4-0 (Kalah)
  • 19 November 2023: EUR – Serbia vs Bulgaria: 2-2 (Imbang)
  • 16 November 2023: FI – Belgia vs Serbia: 1-0 (Kalah)
  • 18 Oktober 2023: EUR – Serbia vs Montenegro: 3-1 (Menang)
  • 15 Oktober 2023: EUR – Hungaria vs Serbia: 2-1 (Kalah)

Cyprus vs Serbia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Siprus: Mall; Karo, Ioannou, Correia, Laifis; Gogic, Kousoulos, Kastanos; Pittas, Loizou, Kakoullis

Serbia: Petrovic; Masovic, Erakovic, Pavlovic, Mladenovic; Tadic, S Milinkovic-Savic, Lukic; Zivkovic, Mitrovic, Gacinovic

Preview Pertandingan

Serbia tentunya lebih dijagokan untuk bisa menang di laga uji coba nanti, pasalnya Serbia punya catatan lebih baik dalam beberapa pertemuan terakhirnya melawan Siprus. Diprediksi bahwa Serbia akan tampil lebih dominan di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Serbia sepertinya akan cukup kuat ketika menahan bola nanti, Serbia tampaknya akan menang dalam persaingan penguasaan bola di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Siprus tentu tidak ingin hanya tampil menunggu dan ditekan nantinya. Walaupun tidak terlalu dijagokan di pertandingan uji coba nanti, Cyprus diprediksi akan berusaha tampil menekan di kandangnya sendiri nanti. Namun, apabila ingin mendapatkan hasil positif kontra Serbia nanti, Siprus perlu tampil lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Siprus v Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Serbia

Link Yalla Shoot Live Streaming Siprus vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Siprus versus Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *