Liga Konferensi Eropa

Prediksi AZ vs Aston Villa, Grup E Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AZ vs Aston Villa akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion AFAS dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Baik AZ Alkmaar maupun Aston Villa tercatat sama-sama mampu menang sekali dan menderita satu kali kekalahan di dua laga terakhir babak fase grup sebelumnya.

AZ Alkmaar kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup E Liga Konferensi Eropa. Diketahui bahwa AZ mengoleksi 3 poin saat ini.

Sementara itu, Aston Villa kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup E Liga Konferensi Eropa dengan torehan 3 poin juga.

Pada pertemuan di matchday ketiga nanti, AZ Alkmaar dan Aston Villa nanti tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa naik ke puncak klasemen Grup E.

Sebelum menyaksikan keseruan laga AZ Alkmaar vs Aston Villa di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain AZ Alkmaar selebrasi (SC: Instagram @azalkmaar)
Pemain AZ Alkmaar selebrasi (SC: Instagram @azalkmaar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Aston Villa tercatat belum pernah bermain melawan AZ Alkmaar sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu AZ dan Aston Villa.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AZ Alkmaar memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa AZ Alkmaar tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Heerenveen: 3-0
  • 8 Oktober 2023 Ajax vs AZ Alkmaar: 1-2
  • 6 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Legia Warszawa: 1-0
  • 1 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard: 4-0
  • 29 September 2023 AZ Alkmaar vs Heracles: 1-1

Aston Villa

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aston Villa memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Aston Villa bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Aston Villa vs West Ham: 4-1
  • 8 Oktober 2023 Wolves vs Aston Villa: 1-1
  • 6 Oktober 2023 Aston Villa vs Zrinjski Mostar: 1-0
  • 30 September 2023 Aston Villa vs Brighton: 6-1
  • 28 September 2023 Aston Villa vs Everton: 1-2

AZ Alkmaar vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: M Ryan, A Penetra, W Goes, Y Sugawara, D M Wolfe, J Clasie, S Mijnans, Ibrahim S, M van Brederode, D de Wit, E Pavlidis

Aston Villa: E Martinez, C Lenglet, D Carlos, E Konsa, L Digne, J McGinn, Y Tielemans, L Dendoncker, L Bailey, J Duran, N Zaniolo

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AZ (@azalkmaar)

Poster laga AZ melawan Aston Villa (SC: Instagram @azalkmaar)

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar sepertinya akan lebih berani dan percaya diri ketika memegang bola di pertandingan nanti, pasalnya AZ akan tampil di kandangnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, AZ Alkmaar diprediksi bakal tampil cukup menekan nantinya.

Di sisi lawan, Aston Villa sepertinya akan bisa mengimbangi permainan AZ Alkmaar nanti, bahkan Aston Villa bisa saja lebih mendominasi, mengingat bahwa Aston Villa punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara AZ Alkmaar v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Yalla Shoot Live Streaming AZ vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.