Liga Portugal

FC Porto vs FC Famalicao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Portugal 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 2022-23 akan menghadirkan laga antara Porto versus Famalicao, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Dragao dan bisa ditonton pada Senin 16 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

FC Porto kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Portugal dengan raihan 33 poin hasil dari 15 pertandingan.

Sedangkan, FC Famalicao kini bertengger di papan tengah, tepatnya di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Portugal dengan raihan 17 poin.

Porto tentunya berhasrat tinggi untuk bisa menang di pekan ke-16 nanti, karena gagal menang di pekan sebelumnya. Sementara itu, Famalicao tampaknya dalam kondisi yang cukup termotivasi jelang melawan Porto karena mampu menang di pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa FC Famalicao mampu memetik kemenangan kontra Vizela dengan skor 2-1 pada pekan sebelumnya, dua gol kemenangan Famalicao pada waktu itu dicetak oleh Alexandre Penetra dan Ivan Jaime.

Di sisi lain, FC Porto hanya bermain imbang kontra Casa Pia dengan skor akhir 0-0 di pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Porto vs Famalicao di lanjutan Liga Portugal musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Porto tampak lebih unggul daripada Famalicao. Tercatat bahwa Porto bisa menang empat kali, sementara Famalicao hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

  • 23 Januari 2022 Porto v Famalicao: 3-1
  • 15 Agustus 2021 Famalicao vs Porto: 1-2
  • 30 April 2021 Porto – Famalicao: 3-2
  • 8 Januari 2021 Famalicao vs Porto: 1-4
  • 3 Juni 2020 Famalicao vs Porto: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Porto

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Porto memetik hasil yang cukup baik, FC Porto bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 12 Januari 2023 FC Porto vs Arouca: 4-0
  • 9 Januari 2023 Casa Pia vs FC Porto: 0-0
  • 29 Desember 2022 FC Porto vs Arouca: 5-1
  • 22 Desember 2022 FC Porto vs Gil Vicente: 2-0
  • 17 Desember 2022 FC Porto vs Vizela: 4-0

Famalicao

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Famalicao memetik hasil yang cukup bagus. Famalicao tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 11 Januari 2023 Leixoes SC vs Famalicao: 1-2
  • 7 Januari 2023 Famalicao vs Vizela: 2-1
  • 31 Desember 2022 Chaves vs Famalicao: 0-2
  • 16 Desember 2022 Estoril vs Famalicao: 0-1
  • 10 Desember 2022 Famalicao vs Tondela: 0-0

Prediksi Line Up

Porto: D Costa, Fabio C, J M, Ivan Marcano, Wendell, Galeno, M Uribe, M Grujic, Otavinho, G Veron, M Taremi

Famalicao: L Junior, E Mihaj, S Junior, A Penetra, F Moura, G Assuncao, S Colombatto, I Jaime, Pablo, G Sa, J Cadiz

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Preview Pertandingan

FC Porto diprediksi bakal bisa tampil lebih mendominasi dan percaya diri, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola, hal itu karena Porto akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti. Selain itu, Porto juga lebih diunggulkan karena punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Famalicao.

Sementara itu, Famalicao tampaknya akan cukup kesulitan untuk menguasai pertandingan nantinya. Famalicao sepertinya akan bermain lebih bertahan karena bakal tertekan dengan serangan-serangan FC Porto. Diprediksi bahwa Famalicao hanya akan mengandalkan serangan balik untuk menekan FC Porto nantinya.

Famalicao bisa saja naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Portugal jika bisa kalahkan FC Porto nantinya.

Di sisi lain, FC Porto bisa saja mendekati poin Braga di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Portugal jika bisa menang melawan Famalicao.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Porto v Famalicao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Porto.

Link Live Streaming Porto vs Famalicao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2022-23 dan ingin menyaksikan Porto versus Famalicao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments