Liga Spanyol

Prediksi Bilbao vs Betis, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ketiga La Liga musim 2023/24 akan mempertemukan Bilbao vs Betis. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion San Mamés, dan bisa disaksikan pada hari Senin 28 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Betis berhasil meraih dua kemenangan, sementara Athletic Bilbao hanya meraih satu kemenangan.

Statistik ini menunjukkan bahwa pertandingan akan berlangsung cukup berimbang, dengan kedua tim memiliki peluang untuk meraih hasil positif.

Athletic Bilbao memasuki pertandingan ini dengan performa yang cukup bervariasi dalam lima laga terakhirnya.

Mereka berhasil meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Meskipun mengalahkan Osasuna 2-0, mereka juga harus menghadapi kekalahan 0-2 dari Real Madrid.

Performa imbang 1-1 melawan tim kuat seperti Manchester United menunjukkan potensi mereka, tetapi hasil yang tidak konsisten dapat menjadi faktor yang perlu diperhatikan.

Di sisi lain, Real Betis juga tampil dengan hasil yang beragam dalam lima laga terakhirnya. Mereka meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Kemenangan 2-1 atas Villarreal menunjukkan potensi serangan mereka, tetapi kekalahan dari Real Sociedad dan Sevilla menunjukkan bahwa mereka harus lebih konsisten dalam pertahanan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bilbao melawan Betis dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bilbao berhasil meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan Betis berhasil meraih dua kali kemenangan. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 05 Mei 2023: Athletic Bilbao 0-1 Real Betis
  • 30 Desember 2022: Real Betis 0-0 Athletic Bilbao
  • 13 Maret 2022: Real Betis 1-0 Athletic Bilbao
  • 19 Desember 2021: Athletic Bilbao 3-2 Real Betis
  • 22 April 2021: Real Betis 0-0 Athletic Bilbao

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Bilbao berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: Osasuna 0-2 Athletic Bilbao
  • 13 Agustus 2023: Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid
  • 06 Agustus 2023: Manchester United 1-1 Athletic Bilbao
  • 04 Agustus 2023: Athletic Bilbao 1-1 Eibar
  • 02 Agustus 2023: Celtic 3-2 Athletic Bilbao

Real Betis

Betis berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Agustus 2023: Real Betis 0-0 Atletico Madrid
  • 14 Agustus 2023: Villarreal 1-2 Real Betis
  • 06 Agustus 2023: Real Betis 0-1 Real Sociedad
  • 03 Agustus 2023: Sevilla 1-0 Real Betis
  • 29 Juli 2023: Real Betis 1-1 Burnley

Bilbao vs Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La 2023/24 Pekan Ketiga

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Garcia de Albeniz; Vesga, Ruiz de Galarreta; I Williams, Herrera, N Williams; Guruzeta

Real Betis: Silva; Sabaly, Pezzella, Felipe, Abner; Rodriguez, Roca; Ruibal, Isco, Perez; Iglesias

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, sejarah head-to-head menjadi salah satu faktor yang akan mempengaruhi pendekatan kedua tim.

Meskipun Real Betis memiliki sedikit keunggulan dalam pertemuan terakhir, Athletic Bilbao pasti akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan.

Kedua tim harus berfokus pada penguatan baik dalam serangan maupun pertahanan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Dengan pertemuan yang berpotensi berlangsung ketat, para pemain kunci dari kedua tim akan memiliki peran yang krusial dalam menentukan hasil akhir.

Pertandingan ini akan menguji kemampuan kedua tim dalam menjaga keseimbangan antara serangan dan pertahanan, sambil berusaha untuk meraih tiga poin penting dalam perjalanan mereka di kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Bilbao melawan Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Bilbao vs Betis

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Bilbao kontra Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan