Liga Spanyol

Atlético de Madrid vs Rayo Vallecano: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Atletico versus Rayo akan hadir dalam lanjutan La Liga musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Rabu 19 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Rayo akan terbang menuju markas salah satu tim kuat La Liga kali ini, Rayo yang belum menunjukkan permainan terbaiknya harus menghadapi Atletico yang notabenya sebagai tim raksasa Spanyol. Rayo sendiri saat ini masih bertengger diurutan ke-10 klasemen karena baru mampu meraih 11 poin yang didapatnya dari tiga pertandingan dan dua kali hasil seri serta telah empat kali merasakan kekalahan.

Sementara itu, Atletico selaku tua rumah pada laga kali ini berhasil menduduki tiga besar klasemen dengan torehan 19 poin yang diraihnya dari enam kali menang dan satu kali seri serta telah merasakan dua kali kekalahan yang membuatnya tepat berada di bawah tim kuat lainnya Real Madrid dan Barcelona.

Atletico juga telah menorehkan tiga kemenangan beruntun pada pertandingan sebelumnya. Terbaru, Atletico berhasil mencuri tiga poin di kandang Athletic Bilbao dengan kemenangan tipis 0-1 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Antoine Griezmann 47′. Di lain sisi, Rayo hanya mampu bermain imbang pada laga sebelumnya kala menjamu tamuanya Getafe CF dengan skor kacamata 0-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Atletico melawan Rayo dilanjutan La Liga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Atletico masih terlalu tangguh bagi Rayo. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Atletico berhasil memenangkan seluruh pertandingan tersebut.

20 Maret 2022 Rayo Vallecano – Atletico Madrid 0-1

02 Januari 2022 Atletico Madrid – Rayo Vallecano 2-0

16 Februari 2019 Rayo Vallecano v Atletico Madrid 0-1

26 Agustus 2018 Atletico Madrid v Rayo Vallecano 1-0

30 April 2016 Atletico Madrid v Rayo Vallecano 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Atletico berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi dan satu kali seri serta satu kali juga merasakan menelan kekalahan.

16 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 0-1

12 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Brugge 0-0

08 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Girona 2-1

05 Oktober 2022 Brugge vs Atletico Madrid 2-0

01 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid 0-2

Rayo Vallecano

Hasil buruk yang didapat Rayo dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Pasalnya, Rayo hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu kali hasil seri serta telah menelan tiga kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Getafe 0-0

08 Oktober 2022 UD Almería vs Rayo Vallecano 3-1

04 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Elche 2-1

23 September 2022 Fuenlabrada vs Rayo Vallecano 1-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano 3-2

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: Jan Oblak, Nahuel Molina, Stefan Savić, José María Giménez, Reinildo Mandava, Rodrigo De Paul, Koke, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar, Álvaro Morata, Antoine Griezmann

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski, Fran Garcia, Alejandro Catena Marugán, Florian Lejeune, Iván Balliu, Santi Comesaña, Óscar Valentín, Álvaro García Rivera, Oscar Trejo, Isi Palazón, Sergio Camello

Preview Pertandingan

Dalam rekor 26 pertemuan kedua tim, Atletico masih terlalu tangguh bagi Rayo. Pasalnya, Atletico berhasil meraih 17 kemenangan. Sedangkan Rayo sendiri baru mampu meriah empat kemenangan dan lima laga sisanya berkahir dengan imbang.

Atletico bakal diprediksi dengan mudah memenangkan pertandingan ini. Selain diuntungkan sebagai tuan rumah, Atletico juga memiliki statistik yang lebih mentereng musim ini.

Pertandingan ini sangat penting bagi Atletico agar tetap bisa menempel ketat para pesaing terberatnya. Rayo juga sedang berjuang untuk bisa memperbaiki hasil buruknya musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Atletico melawan Rayo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Atletico vs Rayo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Atletico kontra Rayo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Atlético de Madrid vs Rayo Vallecano: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-10 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan